Ad

ad728
  • News

    Would You Like You If You Met YOU ?

    Would You Like You If You Met YOU ? ditulis oleh: Gigi. Estimasi waktu baca artikel ini adalah: . Selamat Membaca..

    Pertanyaan ini jarang banget orang katakan , yep saya disini untuk menanyakan kepada anda yang sedang membaca, apakah kamu akan menyukai dirimu sendiri jika kamu bertemu dengan dirimu ? saya bukan sedang membahas paras mu, bagaimana make up look mu, dan pakaian mu . disini saya membahas bagaimana karakteristik kamu terhadap orang lain, bagaimana kamu memperlakukan orang lain dalam sehari hari atau pun sikap mu terhadap sesama.

    img src: thoughtcatalog.com

    Sudah kah kamu mengenal dirimu sendiri dengan baik ? Apakah kamu menyukai nya ? Kalo kalian bertanya kembali kepada saya , saya TIDAK MENYUKAI DIRI SAYA SENDIRI, eitsss bukan berarti tidak love my self loh , nah sekarang kita bahas dari LOVE SELF , apasih LOVE SELF itu ? yuk simak disini 


    1. Love Self adalah menghargai dirimu sendiri dan orang lain akan menghargai dirimu sama dengan apa yang kamu lakukan kepada diri sendiri . Misalkan nih lagi sering mengumpat kepada diri sendiri , seperti aduh bego banget gue, aduh tolol sendiri , menurut mu apakah orang lain akan bilang hal yang sama ? TENTU, karna dirimu sendiri saja mengumpat diri mu sendiri dengan kalimat tersebut jadi kalo orang mengatakan hal tersebut ya boleh dong ? jadi jangan suka memaki diri sendiri , karna itu penting banget sebagai cerminan bagaimana kamu menghargai dirimu sendiri di hadapan orang lain.

    2. Love Self itu adalah kamu menjaga diri mu sendiri seperti yang saya sebutkan di artikel saya sebelumnya , pernah ga kamu berbicara dengan anggota tubuhmu dan berterimakasih? Bentuk kecil terhadap diri sendiri itu sulit di lakukan . saya selalu membelikan bunga untuk diri sendiri dari diri sendiri di hari valentine, kenapa ? karna saya mencintai diri saya sendiri dan itu adalah bentuk apresiasi saya terhadap tubuh saya sendiri . coba deh :)

    3. Love Self adalah bagaimana kamu membawa diri di hadapan orang di luar sana, yep memang manusia ga jauh dari salah, tapi kalo kesalahan mau kamu perbaiki berarti masih ada kesempatan, dan meminta maaf bukan sesuatu yang membuat dirimu rendah , gengsi ya ? hahaha aku tau gengsi tapi ga salah meminta maaf untuk berdamai dengan keadaan. 

    Nah dari love self yang aku jelaskan di atas apakah kamu akan menyukai diri sendiri jika bertemu diri mu sendiri ? 

    Jujur aku ga akan suka jika aku bertemu diriku sendiri , kenapa? karna kamu lebih tau details tentang diri kalian , bagaimana kalian memperlakukan orang. Jangan berharap kamu akan di perlakukan baik jika kamu sendiri saja tidak baik dengan orang lain. 

    Benahi diri adalah salah satu tahap menuju new best version of YOU! 

    Inget kehidupan hari esok adalah fatamorgana yang mungkin tidak pernah menjadi kenyataan. 

    Perbaiki diri dari sekarang, dan kamu akan jatuh cinta dengan dirimu sendiri suatu hari nanti :)

    Terimakasih telah membaca Would You Like You If You Met YOU ?, jangan lupa tinggalkan reaksi & komentar kalian di bawah ini. Jika kalian suka dengan artikel ini, support penulis dengan cara share artikel ini ke sosmed kalian 😊
    Gigi

    Tidak ada komentar

    Top Ad

    ad728

    Bottom Ad

    ad728
    Diberdayakan oleh Blogger.