Ad

ad728
  • News

    Konosuba Anime Preview | KopiCola


    Kali ini Kopicola akan menyajikan preview anime yang berjudul Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! (Konosuba). Film yang menarik untuk di tonton πŸ˜ŠπŸ˜„nah bagi yang penasaran dengan film ini seperti apa sebelum mendownload mending liat preview di KopiCola dulu biar kuota gak mubazir.. yuk lanjut..

    Episodes: 10
    Status: Finished Airing
    Aired: Jan 14, 2016 to Mar 17, 2016
    Premiered: Winter 2016
    Score: 8.18 (scored by 527,971 users)
    Broadcast: Thursdays at 01:05 (JST)
    Producers: Half H.P Studio, Nippon Columbia, KlockWorx, Sony Music Communications, Toranoana, 81 Produce, Kadokawa Media House
    Licensors: Crunchyroll
    Studios: Studio Deen
    Source: Light novel
    Genres: Adventure, Comedy, Fantasy, Magic, Parody, Supernatural
    Duration: 23 min. per ep.
    Film ini bercerita tentang seorang siswa menengah bernama Satou Kazuma (佐藀 さ と う ε’Œ 真 か ま) tokoh utama dari KonoSuba. Ceritanya dimulai ketika Satou Kazuma yang pulang dari membeli video game dan berpapasan dengan seorang siswi lalu Satou Kazuma salah mengira kalau siswi itu akan tertabrak truck dan tiba tiba berlari kearahnya berniat menyelamatkannya dan akhirnya Satou Kazuma meninggal lalu dia dihadapkan dengan seorang dewi yang menjengkelkan bernama Aqua. Satou pun bertanya kepada Dewi Aqua penyebab kematiannya...

    Satou Kazuma bertanya penyebab kematiannya kepada dewi Aqua


           Dewi Aqua tertawa terpingkal pingkal karena kematian tak masuk akal kazuma yang sangat menggelikan. Lalu dia diberi pilihan satu kekuatan unik oleh dewi Aqua. Yang mengejutkan, dia memilihnya untuk menemaninya ke dunia baru, sebagai manusia biasa. Setelah dewi Aqua dan Kazuma sampai ke dunia pararel (dunia game) mereka mendaftar ke guild sebagai petualang yang tugasnya menyelesaikan Quest (misi dalam game). Setelah mendaftar Satou Kazuma tidak memiliki skill apa-apa yang istimewa hanyalah kepintarannya dan keberuntungannya yang tinggi, sedangkan dewi Aqua walaupun kecerdasannya di bawah rata-rata tapi kemampuannya memadai dan dapat memilih dia ingin menjadi apa di game lalu dewi Aqua memilih untuk menjadi Arc Priest. Lalu mereka memulai kehidupannya di dunia game.

    Pertama-tama mereka memulai kehidupannya sebagai buruh kasar dan mereka tidur bersama di kandang kuda. Setelah beberapa waktu berlalu lalu mereka memutuskan untuk mengambil Quest pertama mereka yaitu mencari Giant Tod (Kodok Raksasa) setelah misi pencarian selesai lalu mereka menyadari kalau Quest itu tidak mudah lalu mereka memutuskan untuk merekrut anggota untuk masuk Party (group dalam game) mereka. Setelah lama menunggu akhirnya ada yang mendaftar masuk ke Party mereka yaitu seorang gadis kecil bernama Megumin dia adalah seorang Arch Wizard yang merupakan keturunan setan merah; humanoids kuat yang memiliki rambut hitam dan mata merah, dan karakteristik olahraga chuunibyou. Megumin hanya tahu satu skill, yaitu sihir ledakan yang sangat kuat yang segera melumpuhkannya selama sehari ketika digunakan.

    Arch Wizard Megumin

    Scene pertama kalinya bertemu megumin
    Pertemuan pertama Kazuma & Megumin

           Lalu hari selanjutnya ada lagi yang ingin bergabung ke Party nya Kazuma yaitu seorang crushader wanita yang bernama Lalatina Dustiness Ford yang memperkenalkan diri sebagai Darkness dia adalah seorang crushader yang memiliki serangan dan pertahanan yang kuat, tetapi tidak memiliki akurasi untuk memberikan serangannya. Dia adalah seorang masokis yang bermimpi untuk dirusak oleh monster atau menikah dengan suami yang kejam; bagaimanapun, dia serius dengan masalah yang melibatkan teman-temannya.
    Darkness

    Scene pertama kalinya bertemu dengan Darkness

    Scene 2 Darkness memaksa masuk club

           Darkness selalu ngotot untuk menjadi anggota Party nya Kazuma walaupun sudah di tolak berkali - kali oleh Kazuma karena feeling Kazuma mengatakan kalau Darkness sama tidak beresnya dengan kedua party membernya yang lain. Walau begitu Darkness tetap meminta bergabung dan mengejar Kazuma kemudian ketika mereka ngobrol lalu datanglah temannya Darkness yang bernama Chris dan ia ingin mengajarkan skill kepada Kazuma karena seorang party leader dapat menggunakan skill yang dia pelajari dari anggota membernya ataupun petualang lainnya.

    Scene dimana Chris menawarkan skill ke Kazuma

           Lalu Kazuma pun mempelajari skill pertamanya ini dari Chris yaitu skill yang bernama thief skill yang dapat mencuri benda dari kejauhan. Chris mempraktekannya dengan mencuri kantung uang dari Kazuma lalu menyuruh Kazuma untuk mempraktekannya.

    Scene Kazuma mencoba skill steal
    Kazuma mencoba skill steal

           Tidak hanya sekedar di suruh mempraktekan tapi Kazuma di ajak bertaruh oleh Chris kalau bisa mengambil kantung uang itu kembali darinya maka ia akan mendapatkan hadiah utama berupa belati sihir seharga 400.000 eris tapi kalau tidak berhasil maka akan mendapat hadiah hiburan berupa batu kerikil. Tapi Kazuma berpikir lain lalu ia mengambil sesuatu yang lain dari Chris yaitu...

    Belum 17+ Jangan klik πŸ˜‹

    Scene Kazuma bahagia dengan barang yg dicuri dari Chris

           Setelah berhasil melakukan skill steal Kazuma kegirangan dan dilihat oleh Darkness dan membuat Darkness jadi semakin ingin untuk bergabung ke party nya Kazuma karena kegilaan kazuma. Lalu kazuma menunjukkan skill nya di hadapan teman party nya..

    Scene Kazuma salah ambil daleman

           Setelah melihat kegilaan kazuma lalu Darkness kembali memohon untuk jadi anggota party nya Kazuma namun Kazuma menolaknya kemudian mereka ngobrol bersama party member yang lain dan niatnya Kazuma agar Darkness dan Megumin tidak masuk ke party mereka karena mereka akan menjadi beban menurut Kazuma. Tapi sesaat setelah itu ada Quest dadakan untuk menangkap Kubis lalu Darkness pun menunjukkan kemampuannya kepada Kazuma tapi memang  Darkness tidak pernah akurat saat menyerang. Karena kegigihan Darkness dan sifat rela berkorbannya dan juga sifat tidak beres mereka Kazuma pun tidak bisa apa-apa selain menerima mereka semua.

    Nah sekian untuk spoiler animenya kalau diterusin semua nanti habis tidak ada yang di tonton.. hehehe... intinya film ini seru juga dan menghibur tidak ngebosenin..

    Tidak ada komentar

    Top Ad

    ad728

    Bottom Ad

    ad728
    Diberdayakan oleh Blogger.