Ad

ad728
  • News

    Review COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser

    Review COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser ditulis oleh: Nats. Jadi kali ini aku balik lagi mau review tentang sabun cuci muka yang bener bener aku suka banget belakangan ini. Ini adalah produk COS...
    Estimasi waktu baca artikel ini adalah: . Selamat Membaca..




    Jadi kali ini aku balik lagi mau review tentang sabun cuci muka yang bener bener aku suka banget belakangan ini. Ini adalah produk COSRX pertama yang aku cobain. emang sih korean brand ini udah lumayan lama boomingnya, tapi berhubung aku liat face washnya yaudah aku sekalian aja cobain gitu. ini aku make face washnya emang buat yang pagi doang.

    Okey kita mulai bahas dari harga ya, aku beli Facewash ini harganya Rp.146.000 di Watsons 150ml. Terus buat teksturnya sendiri dia bening gitu waktu aku pake sehabis cuci muka itu yang aku rasain super lembut banget. terus biasanya abis cuci muka kita pasti kaya ada sensasi ketarik ketarik gitu kan ya? nah ini sensasi ketariknya ga gitu kerasa dan super gentle. jenis kulitku sensitive 😢 ternyata bukan hatiku aja yang sensitive gengs.

    Tapi kulit juga.. wkwkwk peace bercanda.. terus seminggu pertama aku pake face wash ini aku kira aku ga cocok karna aku tumbuh jerawat dan ga sedikit ☹️ tapi aku tetep lanjutin make face washnya ternyata waktu aku pake malah si face wash ini ngebantu aku ngeringin si jerawatnya (jerawat pms ternyata gaes) hehe kalo disuruh rate 1 sampe 5 aku bakalan kasih facewash ini rate 4. gentle 11-12 kaya pake cetaphil rasanya.

    Tapi kalo ditanya mau re-purchase atau ngga.. aku sih ngga soalnya suka coba coba face wash dan belum nemu yang "aku banget". oh iya.. kalian punya ga sih produk face wash yang "aku banget" gitu? kalo ada share disini dong thanks! hehee..

    Terimakasih telah membaca Review COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser, jangan lupa tinggalkan reaksi & komentar kalian di bawah ini. Jika kalian suka dengan artikel ini, support penulis dengan cara share artikel ini ke sosmed kalian 😊

    Written by,
    Nats

    Tidak ada komentar

    Top Ad

    ad728

    Bottom Ad

    ad728
    Diberdayakan oleh Blogger.