Ad

ad728
  • News

    The Onsen Resort Penginapan Nuansa Jepang di Malang




    The Onsen Songgoriti Resort Malang tempat penginapan bernuansa jepang yang beralamat di Jl. Arumdalu, Songgokerto, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65312. aku mengunjungi tempat ini 2 tahun lalu setelah sibuk semingguan karena event yang sangat melelahkan di Bali, lalu aku memutuskan untuk berlibur ke malang bersama teman. Merupakan keputusan yang tepat untuk menghabiskan liburan di malang.. selain udara yang sejuk.. tempatnya juga tenang, dan jauh dari kebisingan.


    Jembatan ini merupakan tempat foto favourite bagi pengunjung resort
    aku memilih menginap di sini karena memang tempatnya nyaman, jauh dari kebisingan dan udaranya sejuk.. di samping itu di setiap cottage memiliki kolam air panas alami yang sangat membantu dalam melepas penat membuat kita relax ketika berendam di dalamnya. Namun waktu untuk berendam sangat terbatas karena air belerang mengalir ke kolam di batasi waktu (19.00 - 21.00 wib) kita hanya bisa berendam 2 jam saja.. padahal jika tidak dibatasi waktu paginya bisa berendam juga.. hehe..

    Kolam air panas di setiap cottage

    Di dalam cottage lumayan hangat karena semuanya terbuat dari kayu yang dimana secara alami tidak menyerap dinginnya udara di daerah sana. Ya karena semuanya terbuat dari kayu.. bagi kalian yang merokok jangan coba-coba untuk merokok di dalam ruangan ya... bisa membahayakan bagi kalian juga orang lain. Di dalam cottage terdapat 2 kamar yang sangat cocok bagi kalian yang ingin menginap bersama keluarga..

    Suasana ruangan cottage yang aku tempati
    Di setiap cottage juga ada berandanya tempat kita bisa bersantai bersama pasangan, teman atau keluarga.. sangat cocok untuk menikmati indahnya suasana sambil ditemani secangkir kopi di pagi hari..

    Beranda di setiap cottage

    Setelah ngopi pagi aku langsung menuju ke restaurantnya untuk menikmati breakfast ala jepang di Fushimi Japanese Restaurant.. (Lupa Menunya waktu itu karena sudah 2 tahun).

    Fushimi Japanese Restaurant

    Suasana Beranda di Sebelah Restaurant
    lumayan lah menikmati jadi orang jepang semalaman dengan suasana yang kental dengan negeri sakura tersebut.. cuma kurang bunga sakuranya ya.. hehehe next time aku ke malang pengen lagi nyobain nginap di sini... waktu itu harga per malam Rp. 2.500.000,-

    Tidak ada komentar

    Top Ad

    ad728

    Bottom Ad

    ad728
    Diberdayakan oleh Blogger.