Ad

ad728
  • News

    How to fix broken hearted

    How to fix broken hearted ditulis oleh: Gigi. Biasanya orang kebanyakan akan memikirkan hal hal buntu ketika baru aja mengakhiri hubungan dengan pasangannya , let me tell you satu hal ya...
    Estimasi waktu baca artikel ini adalah: . Selamat Membaca..

    Biasanya orang kebanyakan akan memikirkan hal hal buntu ketika baru aja mengakhiri hubungan dengan pasangannya , let me tell you satu hal yang jarang banget orang pikir ketika ini terjadi.
    Yang membuat kalian sedih adalah KEBIASAAN dimana kebiasaan itu yang selalu hadir setiap hari nya, kebiasaan ketawa bareng , kebiasaan di jemput pulang kerja . 
    Tapi kamu lupa satu hal ya itu kebiasaan diri kamu sebelum kamu mengenal dia.

    How To Fix Broken Hearted
    Ilustrasi: iStock

    Step untuk membenahi hati yang sakit gampang kok , bukan dengan mencari cowo lain atau cewe lain, jelas kalian salah, hati kalian belum pulih tapi kalian mau menyakiti hati orang lain?

    upsss.. ini ada cara cara simple yang wajib banget kamu coba 


    1. Jangan Takut Sendirian

    Biasanya ke coffee shop sama doi ? sekarang sendiri dong .. coba duduk sambil nyeruput kopi pelan pelan terus bilang sama diri sendiri "things will get better"
    berdamai sama diri sendiri , stop menyalahkan dia atau diri sendiri , ga guna juga sih kaya gitu . 
    mendingan bilang sama diri sendiri "hey makasih udah bertahan walau kadang hati ga sinkron, makasih mau tetep jalan sama aku sampe sekarang" pernah gak kamu berterimakasih sama kulit, tangan , rambut , mata , hati , jari dan semua organ tubuh ?
    Mereka perlu loh d ajak ngomong karena mereka hidup , coba deh bilang makasih sama mereka .


    2. Belajar Memahami Diri Sendiri dan Mencintai Diri Sendiri

    Karena ketika kamu jatuh cinta dengan dirimu sendiri kamu akan tau ekspektasi dari orang yang akan mencintai kamu nantinya, seberapa kamu mengharagai diri sendiri ? dan begitu juga mereka akan menghargai kamu. 


    3. Temen

    Ini bener bener nomor 1 nya orang patah hati , temen!!! kadang kamu ga mau ketemu dia pas di fase ini yakan ? karena ga siap dengan comment pedesnya ? karna ga mau di ketawain? 
    kadang saran dari mereka adalah saran karena mereka melihat kamu , the real version of you . jadi kadang jelas seorang teman berkata pedas, but dont take it personally ya, dia cuma mau yang terbaik aja.


    4. Jalan Keluar Hirup Udara Bebas

    Traveling sendiiri. belum pernah ? COBA DEH!!!
    ini keren banget , kalian akan tau bagaimana rasa nya sendiri , dan bahagia.
    angkat koper naik kereta , mobil, bus ataupun pesawat. explore tempat tempat baru , kamu akan super duper bahagia . traveling bisa buat mood naik 70% loh jadi wajib banget di coba!!!


    5. ini yang terakhir

    Tuangkan semua kekeselan kalian dalam buku, blog atau apapun itu , kamu akan ketawa suatu saat nanti karena udah nangisin orang yang ga pantes banget kamu nangisin. 

    coba yuk tips tips nya , yakin banget kalian akan move on cepet !!!

    Terimakasih telah membaca How to fix broken hearted , jangan lupa tinggalkan reaksi & komentar kalian di bawah ini. Jika kalian suka dengan artikel ini, support penulis dengan cara share artikel ini ke sosmed kalian 😊
    Gigi

    2 komentar:

    1. Wow pemikirannya dewasa banget.. jarang nih ada yg berpikiran seperti ini saat patah hati.. 😁 setuju banget harus lebih menghargai dan belajar dari diri sendiri, bukan malah menyalahkan atau mencari kesalahan dia atau diri sendiri.. mantep deh.. semoga udah fix sekarang patah hatinya ya.. 💖

      BalasHapus
      Balasan
      1. Trueeeeee ! Love will come to the right people in the right time x

        Hapus

    Top Ad

    ad728

    Bottom Ad

    ad728
    Diberdayakan oleh Blogger.