Ad

ad728
  • News

    Review Buku This is Me! Whatever You Say

    Hellow you guys! Pernah nggak sih kamu mengajukan pertanyaan "buat apa sih aku ada di dunia ini?" Atau "kenapa aku merasa nggak pernah cukup atas segala hal?" Aku sering sekali mengajukan pertanyaan semacam itu kepada diriku sendiri. Karena itulah, aku akhirnya memutuskan untuk membeli buku ini.

    Buku yang akan aku bahas kali ini berjudul This is Me! Whatever You Say.  Buku dengan cover dominan putih ini ditulis oleh Muhajjah Saratini. Aku suka dengan isinya yang membuat aku bisa menguraikan permasalahan dalam hidupku. Yuk disimak baik-baik review selengkapnya.



    Judul: This is Me! Whatever You Say
    Penulis: Muhajjah Saratini
    Penerbit: C-Klik Media
    Cetakan Ke: 2
    Tahun Terbit: 2019
    Tebal: 237 hlm
    ISBN: 978-602-5992-23-0
    Harga: Rp.55.000


    Setiap orang bebas mengambil jalan yang disukai dan diyakini. Setiap orang berhak untuk mencintai diri sendiri sebelum mengurusi banyak kepentingan, menyiapkan apapun yang diperlukan untuk kenyamanannya, juga mendukung agar ekspresi, kreativitas, dan kemampuannya dikembangkan semaksimal mungkin agar tidak menjadi zombie-zombie tanpa tujuan.

    Aku terkadang merasa seperti zombie yang nggak tahu harus melakukan apa dan sudah jenuh dengan aktivitas harian yang aku lakukan. Nah, buku ini dibuka dengan permasalahan ini. Apa yang membuat bosan dan bagaimana mengatasi kebosanan dibahas tuntas di bab pertama. Aku salut dengan penulis yang menyelipkan sebuah kisah klasik dari Swedia yang memiliki makna yang mendalam.

    "Pencarian jawaban atas pertanyaanmu mengenai hidup memang sebaiknya dihentikan. Akhirnya, bukan apakah hidup ini atau untuk apa kamu hidup yang penting, melainkan bagaimana kamu melewati waktu selama menjalani kehidupan. Sebab, waktu kita terbatas." (Hal. 33)

    This is Me! Whatever You Say adalah buku yang menekankan pada pembahasan tentang menjadi diri sendiri. Di era digital seperti sekarang ini, komentar dari orang-orang di sosial media sering menjadi penyebab banyak orang kehilangan jati dirinya. Buku ini menyoroti pentingnya mendapatkan kembali jati diri tersebut untuk memaksimalkan seluruh potensi dalam diri. Yang menarik adalah kamu bisa mengikuti beberapa kuis kepribadian untuk mengetahui seperti apa kamu sebenarnya.

    This is Me! Whatever You Say masih bisa kamu dapatkan di toko buku Gramedia terdekat. Sekian saja dari aku. Terima kasih sudah mampir dan membaca. Have a nice day.

    Tidak ada komentar

    Top Ad

    ad728

    Bottom Ad

    ad728
    Diberdayakan oleh Blogger.