Ad

ad728
  • News

    5 Tanda kulit kamu membutuhkan Exfoliate

    5 Tanda kulit kamu membutuhkan Exfoliate ditulis oleh: Nats. Biasanya kita cenderung memperhatikan tentang kelembapan kulit, namun sudahkah kalian mengeksfoliasi kulit kalian ? Hmmm Apa ya itu exfoliat...
    Estimasi waktu baca artikel ini adalah: . Selamat Membaca..

    Biasanya kita cenderung memperhatikan tentang kelembapan kulit, namun sudahkah kalian mengeksfoliasi kulit kalian ? Hmmm Apa ya itu exfoliate ? 

    Exfoliasi adalah pengelupasan kulit kulit mati pada permukaan kulit terluar, kamu juga bisa melakukannya sendiri di rumah. apa saja sih tanda tanda bahwa kulit kamu butuh eksfoliasi ?

    1. Kulit Terlihat Kusam dan Menggelap


    Terkadang penggunaan make up dan ketika membersihkannya dengan kurang bersih akan menyebabkan penyumbatan pada pori pori sehingga saat kulit akan menjadi kasar dan tidak merata. dengan melakukan eksfoliasi kamu akan merasakan kulit kamu kembali mulus dan segar serta tampak lebih cerah.

    2. Bekas Jerawat Tang Tak Kunjung Hilang Setelah Berbulan-Bulan


     3. Pori-Pori Besar dan Mengendur

     

    4.Banyak Muncul Garis Halus Pada Permukaan Kulit.


    5. Kulit tidak menyerap skincare dengan maksimal 


     
    Nah, itu dia beberapa tanda bahwa kulit kamu membutuhkan eksfoliasi.Oh iya, jangan lupa perhatikan jenis kulit kamu saat memilih produk eksfoliasi ya. Apabila kulit kamu terasa kering saat tidak menggunakan make up dan skincare, berarti kulit matinya harus segera kamu eksfoliasi ya Ladies!

    Terimakasih telah membaca 5 Tanda kulit kamu membutuhkan Exfoliate, jangan lupa tinggalkan reaksi & komentar kalian di bawah ini. Jika kalian suka dengan artikel ini, support penulis dengan cara share artikel ini ke sosmed kalian 😊

    Written by,
    Nats

    Tidak ada komentar

    Top Ad

    ad728

    Bottom Ad

    ad728
    Diberdayakan oleh Blogger.