Ad

ad728
  • News

    Tutorial Membuat Blog Bagi Pemula di Blogspot

    Tutorial Membuat Blog Bagi Pemula di Blogspot ditulis oleh: KopiCola. Kali ini aku share tentang bagaimana caranya buat blog di Blogspot dari awal banget.. kenapa aku buat dari awal? ya karena nggak semua o...
    Estimasi waktu baca artikel ini adalah: . Selamat Membaca..

    Tutorial Membuat Blog Bagi Pemula di Blogspot

    Kali ini aku share tentang bagaimana caranya buat blog di Blogspot dari awal banget.. kenapa aku buat dari awal? ya karena nggak semua orang paham dengan penggunaan blog dan bahkan ada yang masih blank atau awam banget masalah blogging ini.


    Oleh karena itu aku buat tutorial cara buat blog mulai dari awal banget lalu ke penjelasan setiap settingan, pemilihan template/ pengenalan fitur-fitur secara singkat. Untuk daftar isinya ada pada deskripsi di youtube sehingga kalian bisa memilih bagian mana yang ingin kalian simak atau belum kalian pahami.


    Jangan lupa ikuti selalu channel dan blog KopiCola agar tidak ketinggalan update selanjutnya tentang tutorial blogging dan hal menarik lainnya sesuai dengan deskripsi di about kami di halaman ini dan juga di youtube.


    Video: Tutorial Membuat Blog di Blogspot


    =========================
    Video by. Kopi Cola
    👇Jangan Lupa Support Kami👇
    -------------------------------------------------------
    Subscribe : https://bit.ly/KoPiSub
    Blog : https://bit.ly/KoPiBlog
    Instagram : https://bit.ly/KoPiIns
    Facebook : https://bit.ly/KoPiFace
    =========================


    Terimakasih telah membaca Tutorial Membuat Blog Bagi Pemula di Blogspot, jangan lupa tinggalkan reaksi & komentar kalian di bawah ini. Jika kalian suka dengan artikel ini, support penulis dengan cara share artikel ini ke sosmed kalian 😊

    Written by,
    KopiCola

    Tidak ada komentar

    Top Ad

    ad728

    Bottom Ad

    ad728
    Diberdayakan oleh Blogger.