Ad

ad728
  • News

    5 Film yang Pernah Dibintangi Haruma Miura

    Jagat hiburan Jepang sedang berduka. Salah satu aktor papan atas Negeri Sakura itu, Haruma Miura, ditemukan meninggal dunia pada Sabtu 18/7 di rumahnya di Tokyo. Polisi sudah memastikan bahwa penyebab kematian aktor yang berusia 30 tahun tersebut akibat bunuh diri. 


    Semasa hidupnya, Haruma Miura telah banyak membintangi drama dan film. Bahkan, pria yang lahir pada 5 April 1990 ini juga aktif dalam grup J-Pop, Brash Brats. Berikut ini adalah 5 film yang pernah dibintangi oleh Haruma Miura. Semoga bisa menjadi referensi tontonan kamu di akhir pekan ini. So, check it out.

    1. Sky of Love/ Koizora (2007)


    Film ini menceritakan tentang Mika (Yui Aragaki), seorang siswi SMA yang sedang mencari cinta sejatinya. Suatu hari dia bertemu dengan Hiro (Haruma Miura) yang merupakan seorang pria pemberontak. Mika kemudian dekat dengan Hiro. Tapi kisah cinta ini penuh liku dan permasalahan. Mika hamil di luar nikah dan ada pengkhianatan oleh Hiro.

    2. Naoko (2008)


    Naoko (Juri Ueno) bertemu dengan Yusuke (Haruma Miura) di sebuah pulau saat sedang menjalani pengobatan medis. Yusuke yang tampan membuat Naoko jatuh cinta. Tapi hubungan mereka putus setelah ayah Yusuke meninggal karena menyelematkan Naoko agar tidak tenggelam. Enam tahun kemudian, Naoko bertemu kembali dengan Yusuke dalam kompetisi maraton. Naoko lalu memutuskan untuk menjadi manajer Yusuke yang merupakan seorang pelari yang berbakat.

    3. From Me to You/ Kimi ni Todoke (2010)


    Dalam film ini Haruma Miura berperan sebagai Shota Kazehaya yang merupakan seorang siswa populer di sekolahnya. Dia jatuh cinta pada Sawako yang sangat tidak populer dan bahkan sering mendapatkan perundungan. 

    4. Five Minutes to Tomorrow/ Mayonaka no Gofun Mae (2014)


    Ryo (Haruma Miura) tanpa sengaja bertemu dengan Ruo Lan (Lui Shishi) yang memiliki saudara kembar identik. Gadis itu lebih tua darinya. Ruo Lan menceritakan tentang sakit hatinya karena baru putus dari sang kekasih. Gadis ini juga bermasalah dengan saudara kembarnya. Ryo memutuskan untuk menolong Ruo Lan dan dalam prosesnya, dia jatuh cinta pada gadis itu.

    5. Little Night, Little Love (2019)


    Sato (Haruma Miura) merupakan pria single yang berusia 27 tahun. Dia sedang menanti-nantikan jodohnya. Sato bekerja pada sebuah lembaga penelitian. Suatu hari, dia meminta pejalan kaki yang lewat di depan stasiun Sendai untuk mengisi kuesioner. Seorang wanita berpakaian hitam menyanggupi mengisi kuesioner itu. Sato melihat ada sesuatu dalam diri wanita itu. Apakah wanita itu takdirnya?

    Selain kelima film ini, masih ada lagi film-film lainnya yang dibintangi oleh Haruma Miura. Bahkan ada proyek film yang akan diluncurkan pada tahun 2021 nanti. Sekian saja dari aku kali ini. Terima kasih sudah mampir dan membaca. Have a nice day.

    Source: asianwiki.com

    Tidak ada komentar

    Top Ad

    ad728

    Bottom Ad

    ad728
    Diberdayakan oleh Blogger.