Ad

ad728
  • News

    Ngerubah Prosesor Bekas Jadi Emas

    Ngerubah Prosesor Bekas Jadi Emas ditulis oleh: KopiCola. A pakah kalian pernah berpikir untuk mencari emas sendiri? apakah itu mungkin? apakah pernah terpikirkan untuk mencari emas untuk dijual ...
    Estimasi waktu baca artikel ini adalah: . Selamat Membaca..

    Ngerubah Prosesor Bekas Jadi Emas


    Apakah kalian pernah berpikir untuk mencari emas sendiri? apakah itu mungkin? apakah pernah terpikirkan untuk mencari emas untuk dijual lagi?. Tahu gak sih.. barang-barang elektronik itu mengandung emas juga loh.. termasuk sim-card (kartu sim seluler) juga mengandung emas loh.. jadi jika kalian ingin belajar untuk mengambil emas-emas dari barang-barang elektronik yang sudah rusak tersebut, bisa ikuti langkahnya yang sudah saya share di video youtube saya yang berjudul "Ngerubah Prosesor Bekas Menjadi Emas".


    Di video yang telah tayang semua bagian (Dibagi jadi 3 video) saya memberikan cara dari prosesor yang belum diolah, apanya saja yang dibuang dan diambil, pencampuran obat, proses peleburan, dan masih banyak lagi prosesnya hingga di video yang terakhir ada saya kasih obat apa saja yang saya pergunakan di setiap prosesnya. Jadi jika kalian ingin belajar untuk mencari emas dari limbah elektronik maka ini adalah video yang tepat buat kalian belajar.. jangan lupa di tanyakan jika masih ada yang kurang jelas di kolom komentar di blog ini ataupun pada video di youtube. Semoga bermanfaat tutorialnya jangan lupa support kami selalu dengan cara subscribe dan share video ini ke temen kalian ya guys.. terimakasih..



    Video: Ngerubah Prosesor Bekas Jadi Emas - Part 1

    ==========================
    Video by. Kopi Cola
    👇Jangan Lupa Support Kami👇
    ---------------------------------------------------------
    Subscribe : https://bit.ly/KoPiSub
    Blog : https://bit.ly/KoPiBlog
    Instagram : https://bit.ly/KoPiIns
    Facebook : https://bit.ly/KoPiFace
    ==========================



    Nah.. setelah menyaksikan video di part 1, silahkan lanjut untuk menyaksikan ke proses selanjutnya di part 2 klik judul spoiler di bawah ini..


    Video: Ngerubah Prosesor Bekas Jadi Emas - Part 2




    Nah.. setelah menyaksikan video di part 1 dan part 2, silahkan lanjut untuk menyaksikan ke proses selanjutnya di part 3 klik judul spoiler di bawah ini..


    Video: Ngerubah Prosesor Bekas Jadi Emas - Part 3


    Terimakasih telah membaca Ngerubah Prosesor Bekas Jadi Emas, jangan lupa tinggalkan reaksi & komentar kalian di bawah ini. Jika kalian suka dengan artikel ini, support penulis dengan cara share artikel ini ke sosmed kalian 😊

    Written by,
    KopiCola

    Tidak ada komentar

    Top Ad

    ad728

    Bottom Ad

    ad728
    Diberdayakan oleh Blogger.