Ad

ad728
  • News

    Pin Adsense Tak Kunjung Datang, Begini Cara Mengatasinya - Terbaru 2020


    Hi KopiCola Lovers.. kali ini mimin akan membahas tentang masalah atau kendala PIN Adsense yang tak kunjung datang ke rumah padahal sudah request hingga 4 kali dan sudah mencapai 4 bulan limit memasukkan pin yang mengakibatkan iklan pada unit iklan kalian di berhentikan (dijeda). Apalagi ditengah pandemi seperti ini pastinya pengiriman akan delay bisa-bisa nggak sampai ke alamat kita.

    Jika kalian mengalami masalah pin seperti ini, dan sudah browsing-browsing tapi tetep nggak menemukan solusinya, kalian berada di tempat yang tepat. Karena kami telah membuktikannya pada bulan April 2020. Nah.. sebelum ke langkah-langkahnya ada hal-hal yang harus di perhatikan sebelum melakukan langkah verifikasi ini.

    PENTING!

    1. Jika kalian belum meminta pin pengganti sebanyak 3x (total 4x sama request yang pertama) jangan pernah mencoba untuk melakukan verifikasi dengan cara ini untuk mempercepat verifikasi alamat. Karena sudah dipastikan akan di tolak langsung oleh tim Google Adsense terkait.
    2. Sebelum melakukan verifikasi ini, harap di cek terlebih dahulu apakah alamat di akun Andsense kalian sudah sama dengan yang di KTP. Jika belum sama, harap dirubah dahulu dan jangan lupa yang terpenting adalah KODE POS tidak boleh salah. Sesuaikan dengan KTP karena itulah yang akan di verifikasi.
    3. Jika kedua syarat diatas sudah kalian penuhi, maka akan siap melakukan langkah Verifikasi Alamat Adsense menggunakan KTP. Ikuti Langkahnya..

    1. LOGIN KE AKUN ADSENSE

    Langkah pertama adalah login ke akun Adsense kalian, lalu lihatlah notifikasi tentang status PIN kalian (biasanya jika sudah mencapai 4 kali request pin sudah tidak bisa request pin lagi maka akan ada pemberitahuan seperti gambar di bawah ini).


    Setelah kalian melihat notifikasi seperti itu atau yang serupa, lalu klik LEARN MORE


    2. MENCARI PEMECAHAN MASALAH PIN (PIN TROUBLESHOOTER)

    Setelah kalian klik LEARN MORE maka kalian akan dialihkan ke page Address Verification (PIN) Overview seperti di bawah ini.





    Setelah itu scroll ke bawah hingga menemukan pertanyaan Having problem with your PIN? di bawah pertanyaannya itu ada 2 link yaitu Problems with PIN dan PIN troubleshooter. Lalu kalian pilih PIN troubleshooter.



    3. JAWAB BEBERAPA PERTANYAAN

    Setelah kalian klik PIN troubleshooter maka kalian akan dialihkan ke page pertanyaan seperti di bawah ini.



    Pertanyaannya berupa pilihan iya atau tidak saja. di pertanyaan paling atas (seperti gambar) ditanyakan apakah pendapatan anda sudah mencapai ambang batas untuk verifikasi alamat? jika sudah melebihi dari $10 (tergantung rate dolar) biasanya jika kalian sudah ada di Adsense 200 ribu atau lebih maka kalian sudah memenuhi syarat tersebut. lalu pilihlah YES.
     

    Setelah itu di bawahnya akan ada pertanyaan lagi "Apakah kamu sudah menerima PIN?" maka pilihlah NO karena kita memang tidak menerima PIN Adsense.


    Nah setelah menjawab pertanyaan kedua maka di bawahnya lagi akan ada pertanyaan. "Apakah kamu sudah meminta PIN pengganti?" jika memang sudah request PIN pengganti seperti poin yang penting yang pertama di atas, maka kamu pilih YES.



    Setelah itu maka akan muncul lagi di bawahnya akan disampaikan "kamu memiliki waktu 4 (empat) bulan untuk verifikasi PIN, jika tidak maka unit iklan kamu akan berhenti menayangkan iklan, silahkan kontak kami untuk memverifikasi akun anda" maka pilihlah contact us.


    4. MENGISI FORM DAN MELAMPIRKAN IDENTITAS

    Untuk yang ke-empat ini kita sudah berada di page formulir untuk mengirimkan foto identitas diri (KTP). Silahkan isi dengan benar sesuaikan nama dengan KTP jangan sampai salah.


    Setelah mengisi nama kalian, lalu isi Adsense Publisher ID yang dapat dicari di Informasi Akun anda.


    Setelah di copy lalu di paste di kolom Your Adsense Publisher ID. dan ingat jangan sampai ada spasi yang ikut ter-copy.


    Setelah memastikan tidak ada spasi yang tercopy pada Publisher ID tersebut lalu pilihlah Browse untuk melampirkan ID Card kalian.


    Lalu klik Submit untuk mengirimkan permohonan verifikasi.


    Setelah Submit form, maka akan selesai dan tinggal menunggu hasil verifikasinya dan disini dinyatakan bahwa bisa memakan waktu hingga 24 jam atau bahkan lebih. dalam kasus mimin, Verifikasi hanya dalam 6 menit setelah mimin mengisi form.
     

    5. SELESAI. TINGGAL MENUNGGU EMAIL BALASAN

    Setelah submit form maka akan ada pesan otomatis yang masuk ke email kalian yang mengatakan bahwa formulir telah terkirim, jika kalian sudah terverifikasi atau tidaknya keputusan itu akan disampaikan dengan me reply pesan otomatis tersebut.

    Jika kalian belum paham atau mungkin ada pertanyaan lain, coba di tonton video di bawah ini. Disini mimin share pengalaman menunggu google adsense, menjawab pertanyaan jika belum memasukkan pin adsense selama 4 bulan maka apa yang akan terjadi, dan langsung demonstrasi step by step untuk verifikasi alamatnya. Semoga video ini dapat menjawab masalah kalian dan membantu memecahkannya.

    Video Verifikasi PIN Adsense dengan KTP


    =============================
    Video by. Kopi Cola
    👇Jangan Lupa Support Kami👇
    ---------------------------------------------------------
    Subscribe : https://bit.ly/KoPiSub
    Blog : https://bit.ly/KoPiBlog
    Instagram : https://bit.ly/KoPiIns
    Facebook : https://bit.ly/KoPiFace
    =============================

    Tidak ada komentar

    Top Ad

    ad728

    Bottom Ad

    ad728
    Diberdayakan oleh Blogger.