Ad

ad728
  • News

    Fitur Baru WhatsApp "Group Video Calling" Sedang di Uji Coba

    Kali ini ada update terbaru dari aplikasi chatting milik Facebook yaitu WhatsApp yang sedang diuji coba (belum rilis) untuk menambahkan fitur baru di aplikasi agar bisa digunakan untuk Video Call Lebih dari 4 Orang pengguna.


    Upaya ini dilakukan agar dapat mempermudah miliaran pengguna WhatsApp yang terpaksa melakukan pekerjaannya di rumah atau belajar di rumah selama masa pandemi virus corona ini. Tentu saja kita akan merasa sangat terbantu jika Whatsapp bisa kita gunakan untuk video call lebih dari 4 orang, apalagi baru-baru ini kita dikejutkan dengan ratusan ribu akun zoom yang dijual di dark web dan forum hacker. Tentu saja jika whatsapp bisa segera merilis fitur ini akan menjadi alternatif lain untuk SfH atau WfH dikala pandemi ini.

    Fitur ini baru akan tersedia di versi WhatsApp 2.20.128 Beta update. Pengelola situs Wabeta Info yang sering memberi bocoran fitur-fitur terbaru WhatsApp menulis "Pada pembaruan WhatsApp 2.20.128 versi Beta, saya sudah mengumumkan bahwa WhatsApp tengah berencana untuk memperpanjang limit partisipan untuk fitur panggilan telepon dan video. Fitur ini akan membantu pengguna berkomunikasi dengan lebih baik,".

    Untuk saat ini, layanan video call WhatsApp pada WhatsApp Beta hanya bisa diikuti oleh maksimal 4 orang partisipan dan dikabarkan pada update selanjutnya, WhatsApp akan menambahkan 2 partisipan lagi pada fitur video call ini.

    Jadi.. untuk sementara fitur ini hanya tersedia di WhatsApp versi Beta saja, seperti dilansir dari GSMArena, belum tahu pasti kapan akan dirilis secara masif ke pengguna Android ataupun IOS.

    Tidak ada komentar

    Top Ad

    ad728

    Bottom Ad

    ad728
    Diberdayakan oleh Blogger.