Ad

ad728
  • News

    Perjalanan Karir JB GOT7

    IGOT7 iyap! aku itu aku si writer yang menjabat sebagai ahgasse. Iya, sekarang aku lagi nulis artikel tentang my one and only who inspired me the most. Im Jae Bum. Yes, udah pasti aku nulis ini sambil dengerin lagunya GOT7 dan senyum senyum cengengesan sendiri. Buat kalian yang belum begitu jelas nih JB itu siapa sih? yuk sini aku kasih tau sekarang juga :

    Full Name : Lim Jae-Beom ( 임재범 )
    Stage Name : JB
    Date Of Birth : 6 January 1994 ( Goyang - South Korea )
    Zodiac : Capricorn
    Chinese Zodiac : Dog
    Height : 179 cm
    Weight : 66kg
    Blood Type : A 

    Pre-Debut 

    JB di tunjuk sebagai pemeran utama di dalam sebuah drama pada tahun 2011, siapa sih yang ngga tau drama yang super hype pada masanya itu ? yup! "Dream High 2"  Nah dramanya itu tayang 30 January 2012 di KBS (stasiun TV Korea) waktu itu selain jadi pemeran utama di drama itu, JB GOT7 juga merilis lagu "Together" bersama Park Ji-Yeon. dan "New Dreaming" Bersama Par Seo-Joon. Drama Dream High ini juga menjadi awal pertemuanku dengan JB hihi.

    JJ Project

    Oh iya, sebelum kejauhan aku mau infoin kalo JB ada di bawah naungannya JYP Entertaiment. Tanggal 7 Mei 2012 , JYP merilis sebuah teaser JJ Project slot machine, JJ Project ini ada 2 orang yaitu JB dan Jin Young (saat itu sebutan jin young adalah junior) lanjut lagi tanggal 9 mei merilis teaser lainnya yang berjudul JYP007. Debut panggung pertama JB itu di M! Countdown pada 24 Mei 2014.

    GOT7

    1 January 2014. JYP mengumumkan secara resmi bahwa 2 Anggota JJ Project (JB & Jinyoung) akan bergabung di sebuah Boy Group yang beranggotakan 7 orang dengan nama Grup : GOT7   disini JB sebagai Leader dalam GOT7 ( JB, Mark,Jackson,Park Jinyoung ,Choi Young-Jae,Kim Yu-Gyeom,GOT7) sekalian chan ya hahaha. GOT7 ini merupakan Boy Group pertama yang aku tau dan super solid. para fansnya dinamai IGOT7 (Ahgasse) aku juga termasuk di dalam Ahgasse itu, gatau kenapa tapi Ahgasse merupakan Fandom yang menurutku paling adem ayem gitu, bikin nyaman sama kayak HOT7 (haha ini panggilan GOT7 dari aku dan ahgasse lainnya karna mereka semua hot hot yakannnnn). 

    JUS2

    13 Februari 2019. JYP kembali membuat sebuah Unit Baru Yaitu JB dan Yu-Gyeom mereka merilis sebuah mini album "FOCUS" yang dirilis dengan 6 lagu dan "Focus On Me" menjadi lagu utamanya. Debut pertama mereka di tampilkan di M!Countdown dan berhasil menduduki peringkat ke 6 di Billboard World Album Chart. Duuuhhh pokoknya sukses terus yah buat JB! yuk sekarang bahas apa saja Variety show dan drama yang pernah diikuti oleh JB

    Variety Show & Drama

    1.  Dream High 2 - 2012 
    2. JJ Project Diary - 2012 
    3. When a man Falls in Love - 2013
    4. Dream Knight - 2015
    5. Celebrity Bromance - 2016 
    6. Running Man Episode 418 
    7. Prisons Life of fools - 2019 
    Nah itu dia perjalanan karir GOT7 JB.
    Buat yang penasaran semoga terjawab ya rasa penasarannya.

    Tidak ada komentar

    Top Ad

    ad728

    Bottom Ad

    ad728
    Diberdayakan oleh Blogger.