Ad

ad728
  • News

    5 Rekomendasi Micellar Water

    5 Rekomendasi Micellar Water ditulis oleh: Nats. Buat semua kalangan wanita, pasti tau banget kalo double cleansing itu penting. Kalian kesini juga pasti karena baca judulnya kan ? Micella...
    Estimasi waktu baca artikel ini adalah: . Selamat Membaca..

    Buat semua kalangan wanita, pasti tau banget kalo double cleansing itu penting. Kalian kesini juga pasti karena baca judulnya kan ? Micellar Water itu penting buat sehari hari, nah buat yang belum tau fungsinya aku mau kasih tau fungsinya buat kalian, micellar water itu fungsinya untuk membersihkan makeup, sebelum mencuci wajah. Jadi Makeup dan kotoran kotoran yang sepanjang hari nempel di wajah kalian keangkat dengan bener bener bersih ya ladies. Yuk langsung aja !


    1. Bioderma

    Nah kalo Bioderma kayaknya sudah menjadi rahasia publik ya, secara micellar water ini emang ampuh banget buat bersihin sisa make up. Bahkan claimnya bisa tanpa di bilas. Tapi kalo aku yang make, aku tetep bilas lanjut ke face wash karna ya namanya juga double cleansing. Selain itu kulitku super sensitive :(  jadi ini produk pertama yang aku rekomendasiin buat kalian, teksturnya bener bener light banget ga ada bau apa apa claimnya paraben free.  Harganya sekitar IDR 290.000,- walaupun harganya termasuk pricy tapi ini salah satu produk yang worth to buy menurutku.


    2. Simple

    Produk ke 2 yang aku rekomendasiin adalah produk ini, Simple micellar water. lagi lagi ya, karna kulitku sensitive aku bener bener picky banget kalo pilih micellar water ataupun skincare lainnya karna kalo ga cocok langsung jerawatan. Ada juga ga sih yang punya problem sama kaya aku? or is it just my skin? Nah micellar water ini harganya sekitar IDR 85.000,-  simple micellar water ini ada banyak jenisnya ada yg buat kulit normal dan sensitive selain harganya lebih murah dari bioderma, micellar water ini juga mampu mengangkat makeup di wajah. Waktu aku aplikasiin di wajah aku dia ga boros gitu cuma pake 2 kapas udah kelar deh.


    3. Garnier - Oil Infused Cleansing Water

    Oke Ini dia produk kecintaan aku yang ke 3 Garnier yang seriesnya Oil Infused Cleansing Water. Produk ini bisa dibilang produk kecintaan aku, karna kemana pun aku pergi, aku selalu bawa garnier yang ini, karena apa? Karena dia bisa hapus makeup yang bahkan "WATERPROOF" haduh gimana ga cinta coba sama produk ini. Selain harganya yang bisa termasuk murah, produk ini bisa kalian beli di mana aja! di indomaret ,alfamart, dan bahkan di mart mart lainnya produk ini pasti ada sih. Cuma aku ga pake produk ini setiap hari karena ada kandungan oilnya kan. pake ini kalo pas lagi traveling atau pas lagi pake heavy make-up aja.


    4. Nivea Skin Breathe Xpert 

    Yap Ini produk ke 4 rekomendasi dari aku Nivea Skin Breathe Xpert dulu produk ini sempet hype banget yakan? Nah aku anaknya ga bisa tuh ketinggalan apalagi dia nge-klaim 0% alcohol? yang artinya adalah produk ini bagus pake banget yakan? celah untuk buat kulit kita jadi iritasi atau breakout rendah banget. Jadilah aku beli produk ini, waktu aku coba produk ini bener bener bagus selain harganya yang murah (IDR 35.000,-) kalo ga salah. tapi aku ga gitu suka sama baunya, kaya bau tape. Padahal kan zero alcohol ya.. kalo dari perfomanya menurut aku lumayan ga buat kulit aku jadi kering. minusnya aku ga suka sama baunya aja hehe.

    5. Ponds Micellar Water

    Okey, ini produk terakhir yang aku saranin disini, karena ya sesuai judul aja ya, TOP 5 hehe. ini nih micellar water penyelamat akhir di akhir bulan yakan, kadang suka abis disaat kantong lagi kering keringnya, aku beli ini nih hehe emang sih rada take an effort dan kapas yang lumayan banyak cuma, untuk harga 20 ribuan produk ini termasuk oke loh, hehe. aku suka setelah pake produk ini aku ngerasa wajah aku lebih cerah tapi kadang kalo terlalu sering makenya kulit aku jadi perih, mungkin karena aku gosoknya terlalu keras kali ya ? tapi menurut aku produk ini penyelamat di akhir bulan dan worth to buy sih. hehe sekian produk yang aku rekomendasikan untuk kalian yang lagi cari cari micellar water. semoga berguna ya!

    top 5 rekomendasi micellar water micellar water rekomendasi produk micellar water terjangkau pembersih makeup ponds micellar water nivea skin breathe xpert garnier oil infused cleansing water simple micellar water bioderma micellar water produk micellar water tanpa alkohol produk micellar water terbaik air pembersih bekas make up produk untuk membersihkan makeup micellar water harga terjangkau micellar water harga terbaik

    Terimakasih telah membaca 5 Rekomendasi Micellar Water, jangan lupa tinggalkan reaksi & komentar kalian di bawah ini. Jika kalian suka dengan artikel ini, support penulis dengan cara share artikel ini ke sosmed kalian 😊

    Written by,
    Nats

    Tidak ada komentar

    Top Ad

    ad728

    Bottom Ad

    ad728
    Diberdayakan oleh Blogger.