Ad

ad728
  • News

    Zafina - Tekken 7 Karakter Preview | Biografi | Cosplay

    Siapa fans berat Tekken? kali ini kembali lagi mimin bakalan ngebahas salah satu karakter Tekken yaitu Zafina. Pertama diperkenalkan karakter ini pada Tekken 6 dan muncul pada Tekken Tag Tournament 2. Karakter ini juga dapat kembali di mainkan pada Tekken 7 dan tentunya dengan animasi dan texture yang lebih baik lagi. Yuk langsung aja kita ke biografinya..

    This Cover Designed by Kopi Cola

    Zafina


    Image Source : fightersgeneration.com
    Nama : Zafina
    Umur : 23 tahun
    Jenis Kelamin : Wanita
    Mata : Coklat
    Rambut : Hitam
    Asal : Mesir
    Spesies : Manusia
    Pekerjaan : Ahli Astrologi dan Pembela Makam Kekaisaran
    Hobby : Astrologi
    Gaya Bertarung : Tehnik Pembunuh Kuno
    Pengisi Suara : Lisle Wilkerson
    Kepribadian
    Zafina adalah seorang wanita yang memiliki tekad untuk menjaga perdamaian. Ia adalah sosok yang tenang dan fokus, tidak membiarkan emosinya menguasainya ketika dalam sebuah misi.

    Biografi


    Zafina dilahirkan di suatu tempat di Timur Tengah oleh sekelompok pejuang spiritual dengan masa lalu kuno dan dengan demikian ia memiliki kemampuan spiritual yang hebat.

    Sejak kecil, Zafina dibesarkan untuk menjadi pelindung makam kekaisaran. Beberapa tahun yang lalu, pasukan asing menyerang makam kekaisaran yang dia dan kelompoknya lindungi dan Zafina sendirian menyapu bersih semua dari mereka. Sejak saat itu, pemimpin kelompok tersebut menunjuknya untuk menjadi pelindung satu-satunya.
    Baca Juga : Christie Monteiro - Tekken 5 Karakter Preview | Biografi | Cosplay

    Image Source : fightersgeneration.com

    Dalam kehidupan umumnya, ia menggunakan kekuatan rohaninya sebagai ahli astrologi, tetapi baru-baru ini ia hanya bisa melihat pertanda kejahatan, dan firasatnya telah tumbuh semakin kuat dari hari ke hari. Berusaha memahami makna di balik semua ini, Zafina meminta nasihat gurunya, dan dia mulai memberi tahu dia tentang ramalan kuno yang diturunkan dari generasi ke generasi hanya kepada segelintir orang. Menurut ramalan itu, ketika dua bintang jahat bersentuhan, mantera makam akan dipatahkan dan yang tersegel akan terbebaskan, yang pasti akan membawa kehancuran dunia. Zafina mempertimbangkan baik makna di balik kisah guru dan firasat buruknya sendiri.

    Zafina pergi ke kuil sendirian dengan mengendarai untanya, dia membuka segel dengan memasukkan dua belati untuk memeriksa apakah Iblis belum melarikan diri.

    Image Source : fightersgeneration.com

    Gaya Bertarung

    Gaya bertarung Zafina, hanya disebut sebagai "Seni Pembunuhan Kuno", memiliki posisi bertarung yang unik dan gerakan abnormal yang disamakan sutradara Katsuhiro Harada dengan "laba-laba". Gayanya membutuhkan tingkat fleksibilitas yang tinggi dan bahkan contortionism. Sikap kuda-kudanya mirip dengan pose tarian India umum yang telah membuat beberapa penggemar keliru percaya bahwa gayanya berdasarkan pada Kalaripayat India, tetapi gerakan yang digambarkan dalam permainan sebenarnya tidak memiliki kemiripan dengan seni bela diri yang ada.

    Karakter Preview


    Sinopsis Zafina di Tekken 7

    Zafina, salah satu klan yang telah melindungi kuburan kerajaan sejak zaman kuno. Itu tidak mungkin untuk mencegah kebangkitan Azazel karena tabrakan antara dua bintang yang menghancurkan, Jin Kazama dan Kazuya Mishima. Azazel yang telah bangkit tampaknya telah dikalahkan oleh Lars Alexandersson dan Jin Kazama, tetapi hampir tidak luput dari kepunahan dalam bentuk roh. Setelah menemukan ini, Zafina berhasil menyegel Azazel di dalam tubuhnya dengan ritual yang diturunkan oleh klannya. Namun, Zafina merasa bahwa kekuatan Azazel yang tersegel di tubuhnya berangsur-angsur meningkat.

    "Jin Kazama dan Kazuya Mishima masih hidup. Jika aku tidak membatalkan darah iblis, Azazel akan dibangkitkan lagi ... waktu yang tersisa singkat." Zafina berpikir bahwa untuk memulai perburuan darah Iblis, dia harus menghubungi kelompok Archor of Sirius dari pengusir setan yang telah beroperasi sejak zaman kuno.
    Info Source : Tekken Fandom


    Nah.. setelah membahas panjang lebar tentang Zafina di game saat kita mencari Zafina di dunia nyata yuk guys... berikut mimin cantumin foto-foto cosplayer Zafina dan jangan lupa guys di kasi pria sapi ya...

    Zafina Cosplay


    Nahhh menurut kalian yang mana Cosplayer yang paling mirip atau paling tidak yang paling kalian suka? Comment di bawah ya guys.. kasi pendapat kalian...

    Tidak ada komentar

    Top Ad

    ad728

    Bottom Ad

    ad728
    Diberdayakan oleh Blogger.