Ad

ad728
  • News

    Tempat Wisata Bukit Sakura Lampung

    KopiCola Travel - Sekarang kamu tidak perlu jauh-jauh lagi pergi ke Jepang dan merogoh budget besar hanya untuk menikmati bunga Sakura dan suasana ala-ala Jepang. Karena di Lampung juga ada tempat wisata bernuansa Jepang lengkap dengan pohon Sakura yang menjadi ciri khas dari negara matahari terbit ini. Tempat wisata yang dapat kamu kunjungi untuk menikmati vibe jejepangan ini adalah Bukit Sakura Lampung.

    instagram.com/bukit_sakura_lampung
    Lokasi Bukit Sakura sendiri berada di Kota Bandar Lampung tepatnya di Jalan Imam Bonjol, Langkapura, Kecamatan Kemiling. Untuk menuju kearah Bukit Sakura kamu harus melewati Gang Haji Abdul Muis disamping Bakso Solo Baru Kemiling yang merupakan area pemukiman warga. Untuk melewati area ini bersiaplah melakukan perjalanan menanjak karena lokasi Bukit Sakura sendiri berada di daratan tinggi. Untuk masuk ke Bukit Sakura sendiri kamu hanya perlu membeli tiket masuk dengan harga Rp. 10.000 / orang yang sudah include dengan parking fee dan teh hijau kemasan gelas.

    instagram.com/bukit_sakura_lampung
    Bukit Sakura sendiri merupakan tempat wisata dan rekreasi yang banyak diminati pengunjung sebagai spot foto momen spesial ataupun hanya sekedar untuk menambah feed Instagram agar semakin eye catching. Kamu pasti tidak akan kecewa dengan hasil foto yang kamu ambil karena setiap sudut di Bukit Sakura ini terlalu keren tanpa celah.

    Baca Juga : Tempat Foto Nuansa Jepang di Taman Jinja Bali

    Untuk melengkapi kebutuhan dan totalitas fotomu di Bukit Sakura Lampung juga menyediakan/ menyewakan Kimono yang merupakan pakaian khas Jepang, Hanbok yang merupakan pakaian khas Korea dan juga di Bukit Sakura Lampung ini menyewakan pakaian khas Belanda yang disiapkan agar matching dengan spot foto baru yang sedang dikembangkan dengan nuansa Belanda. Penasaran harga sewa kostum atau pakaian di Bukit Sakura Lampung? berikut harganya :

    Jenis Kostum Harga Sewa
    Kimono (Baju ala Jepang) Rp.25.000,-
    Hanbok (Baju ala Korea) Rp.35.000,-
    Baju ala Belanda Rp.40.000,-

    Kalau sudah totalitas dari segi tempat dan penampilan, jangan lupa ambil foto dengan profesional. Kalau kamu ga jago foto, tenang disini ada Metodefoto yang merupakan fotografer yang bekerjasama dengan Bukit Sakura. Fotografer akan membantu kamu untuk berpose dan menangkap gambar dengan angle terbaik. Fotonyapun dapat langsung di share ke handphone ataupun dicetak langsung.

    instagram.com/bukit_sakura_lampung

    Selain spot-spot keren yang bisa kamu jadikan latar belakang saat berfoto, kamu juga bisa melakukan kegiatan yang menyenangkan dan melakukan permainan seru di Bukit Sakura ini. Permainan yang dapat kamu lakukan antara lain Bola Target dan Memanah. Untuk panahan sendiri, Bukit Sakura bekerja sama dengan Aldine Archery yang siap membantu kamu belajar menggunakan alat panahan.

    Tempat Bermain Anak Bukit Sakura Lampung

    Harga Tiket Masuk Kolam Renang

    Selain itu terdapat tempat bermain anak dan mobilan anak yang dapat menghibur si kecil sekaligus dapat mempermudah orangtua memantau dan mengawasi si kecil. Kalau kamu doyan berenang, bukit sakura baru saja membuka kolam renang dengan view cantik. kamu cukup mengeluarkan Rp.20.000 sebagai tiket masuk ke kolam renang di Bukit Sakura Lampung ini. Untuk yang suka bernyanyi kamu juga bisa berkaraoke sekaligus menghibur pengunjung lain dengan diiringi alat musik gitar dan keyboard. Sebagai tambahan, setiap weekend akan ada live music dan event seru yang diadakan oleh Bukit Sakura.

    Kolam Renang Bukit Sakura Lampung
    Foto-foto udah, rekreasi udah, sekarang ngapain lagi? kamu bisa santai-santai merileksasikan pikiran kamu dengan view kota Bandar Lampung ataupun view sekitar. Duduk-duduk dipondokan, food court, ataupun cafe sambil wisata kuliner nyobain semua menu yang ada di Bukit Sakura.






    A post shared by Bukit Sakura Lampung (@bukit_sakura_lampung) on








    A post shared by Bukit Sakura Lampung (@bukit_sakura_lampung) on

    Gimana? Keren kan? Tanpa perlu merogoh kocek kantong kamu terlalu dalam, kamu dapat merasakan experience berwisata ala Jepang dengan paket komplit dalam satu tempat di Bukit Sakura Lampung ini. Jadi kalau kamu mau jalan-jalan ke Lampung, kamu bisa punya opsi lain selain pergi ke pantai. Jangan lupa untuk pantengin Instagram Bukit Sakura Lampung di @bukit_sakura_lampung untuk selalu update dengan spot-spot foto baru yang terus di upgrade.

    Map ke Bukit Sakura Lampung



    bukit sakura lampung tempat wisata lampung tempat wisata jepang lampung travel ke lampung alamat bukit sakura lampung harga tiket bukit sakura lampung htm bukit sakura lampung harga sewa baju bukit sakura lampung spot foto bukit sakura lampung tempat wisata ala jepang di lampung tempat foto instagramable di lampung sewa kostum bukit sakura lampung harga masuk ke kolam renang di bukit sakura lampung tiket masuk kolam renang bukit sakura lampung biaya masuk ke bukit sakura lampung jenis kostum bukit sakura lampung map ke bukit sakura lampung tempat wisata lengkap bukit sakura lampung

    Tidak ada komentar

    Top Ad

    ad728

    Bottom Ad

    ad728
    Diberdayakan oleh Blogger.