Ad

ad728
  • News

    Manfaat Masker Kopi untuk Mempercantik Kulit Wajah

    Kalian tau ngga? kalo ternyata selain diminum kopi ini juga punya banyak banget manfaat loh.. yang pada umumnya kopi itu biasa dipakai untuk menetralisir bau. misalnya kalian habis mencoba beberapa parfume nah itu biasanya kan disediakan kopi gitu supaya indra penciumnya menjadi netral kembali. Tapi Kopi juga bagus banget manfaatnya untuk kulit kita. ini aku pribadi sering banget lakuin seminggu sekali.. awalnya aku pengen maskeran tapi karna lagi akhir bulan, dan sheet mask ku habis, jadi yaudah aku iseng iseng cari di internet. ternyata kopi bisa dijadiin masker. pertama kali aku cobain, bau kopinya bener bener bisa ngebuat aku rilex gitu. apalagi abis seharian kerja. selain itu, manfaaat menggunakan masker kopi secara berkala juga bisa banget ngebuat kulit kalian jadi lebih cerah dan glowing lohhhh... masker kopi juga bisa mengangkat sel kulit mati.
    jadi biasanya aku selalu campurin bubuk kopi dengan minyak zaitun, atau kadang madu murni. sampe teksturnya jadi seperti pasta. Penasaran pengen nyoba gimana caranya kan yuk simak lebih lanjut lagi..

    Cara membuat masker Kopi dengan Yogurt & Cocoa

    Selain aroma dari bubuk kopi yang membuat kita relax manfaat dari kopi terutama masker kopi ini adalah sebagai anti oksidan dan membantu mengangkat sel kulit mati.
    1. Campur ± 4 sendok makan kopi bubuk murni
    2. Lalu campurkan dengan 6 sendok makan Yogurt dan 4 sendok makan Cocoa
    3. Aduk hingga merata
    4. Oleskan masker kopi ke bagian wajah dengan kuas wajah dan diamkan ± 20 menit
    5. Bilas wajah dengan menggunakan air hangat kuku.
    6. Done.

    Membuat masker kopi dengan minya zaitun

    Selain yogurt dan cocoa membuat masker kopi juga bisa di campur dengan Minya Zaitun.
    1. Ambil 1 sendok makan kopi bubuk murni
    2. Campur dengan 1 sendok makan Minyak Zaitun
    3. Aduk hingga merata
    4. Oleskan masker ke wajah dengan menggunakan kuas wajah lalu diamkan ± 20 menit
    5. Bilas wajah dengan menggunakan air hangat kuku
    6. Done.
    Nah.. gimana? mudah kan membuat masker wajah dengan mencampur Kopi dengan minyak Zaitun.. menggunakan masker kopi dengan minyak zaitun secara rutin dapat membuat kulit bersih, menghilangkan noda hitam bekas jerawat dan tentunya kulit menjadi kinclong....

    Tidak ada komentar

    Top Ad

    ad728

    Bottom Ad

    ad728
    Diberdayakan oleh Blogger.