Ad

ad728
  • News

    Christie Monteiro - Tekken 5 Karakter Preview | Biografi | Cosplay

    Kali ini kita akan membahas karakter dari games Tekken lagi yaitu Christie Monteiro. Sudah cukup familiar bukan dengan karakter ini? Christie adalah cucu dari seorang Master Capoeira yang juga menjadi guru dari Eddy Gordo. Yuk lanjut ke story tentang si Christie Monteiro ini..

    This Cover Designed by Kopi Cola


    Nama Lengkap : Christie Monteiro (ใ‚ฏใƒชใ‚นใƒ†ใ‚ฃ・ใƒขใƒณใƒ†ใ‚คใƒญ Kurisuti Monteiro)
    Negara Asal : Brazil
    Gaya Bertarung : Capoeira
    Umur : 19 Tahun (Tekken 4 - 6)
    Mata : Coklat
    Rambut : Coklat
    Hobi : Santai
    Pekerjaan : Murid Capoeira

    Pertama muncul di Tekken 4 dan terus muncul pada seri game Tekken kecuali Tekken 7.

    Biografi

    Christie Montero adalah cewek asal Brazil dan dilatih Capoeira oleh kakeknya yang merupakan Guru Capoeira Legendaris yang juga adalah guru dari Eddy Gordo

    Kepribadian

    Christie adalah salah satu karakter paling riang dan gembira dalam seri Tekken ini. Dia terbukti genit, menyuruh lawan-lawannya bersikap santai sebelum bertarung. Orang yang sangat peduli, dia memasuki turnamen untuk mencari gurunya yaitu Eddy, serta membantu kakeknya. Dia adalah salah satu dari beberapa karakter dalam seri untuk bertarung demi orang lain, bukan untuk membalas dendam.


    Christie memiliki sisi yang ceria, sering kali dengan menggoda dan bertanya pada lawannya apakah mereka melukai diri sendiri saat ia sedang berpose ketika menang. Dia juga menunjukkan keterampilan yang sama dengan Eddy dalam hal Capoeria, pamer dengan manuver lincah. Secara keseluruhan, Christie adalah seorang wanita muda plesant dengan sifat yang ringan, genit, dan penuh perhatian.

    Baca Juga : Zafina - Tekken 7 Karakter Preview | Biografi | Cosplay

    Penampilan

    Sebagai orang Brasil, Christie memiliki rambut cokelat panjang, mata cokelat muda dan kulit agak gelap. Dalam pakaian Player 1-nya, ia selalu memakai celana Capoeira dan bertarung tanpa menggunakan alas kaki, serta mengenakan atasan bikini yang mengubah desain dari Tekken 4 ke Tekken 5, serta menerima desain yang lebih detil lagi. Kostum keduanya adalah pakaian yang lebih kasual yang membuatnya mengenakan kemeja yang menunjukkan perutnya dan belahan dada yang hot serta celana pendek dan sandal. Sebelumnya di Tekken 4 ia menggerai rambutnya ke bawah tetapi di Tekken 5 mungkin karena kesulitan membuat rambutnya yang longgar, ia mengikat rambutnya ke belakang menjadi ekor kuda.
    Christie di Tekken 4
    Christie di Tekken 5

    Story di Tekken 4

    Christie adalah cucu dari Master Capoeira Legendaris, guru dari Eddy Gordo yang mengajarinya seni Capoeira selama dia di penjara. Saat di penjara, Eddy bersumpah kepada gurunya untuk mewariskan seni Capoeira kepada cucunya.

    Eddy mencari Christie tak lama setelah kembali dari King of Iron Fist Tournament 3, dan mengajarinya seni Capoeira, seperti yang ia janjikan kepada gurunya. Setelah dua tahun di bimbing oleh Eddy, Christie menjadi petarung yang luar biasa.

    Tetapi segera setelah itu, Eddy tiba-tiba menghilang, meninggalkan Christie hanya dengan kata-kata, "Mereka yang bertanggung jawab atas kematian ayahku harus membayarnya".

    Bermasalah dengan kepergiannya yang mendadak dan misterius, Christie mengejar Eddy. Satu-satunya petunjuk The King of Iron Fist Tournament 4.

    Story di Tekken 5


    Kakek Christie dibebaskan dari penjara setelah penahanan yang lama. Sayangnya, ia didiagnosis menderita penyakit yang tidak dapat disembuhkan, dan ia difonis tinggal enam bulan masa hidupnya, tetapi kesembuhan mungkin dilakukan dengan memiliki teknologi dari Mishima Zaibatsu. Beberapa hari kemudian, Christie mengetahui tentang The King of Iron Fist Tournament 5. Dia melihatnya sebagai kesempatan untuk menyelamatkan kakeknya, percaya bahwa jika dia memiliki teknologi canggih dari Mishima Zaibatsu, dia mungkin dapat menemukan obat untuknya.

    Scene Christie bersama kakeknya

    Story di Tekken 6

    Christie memasuki The King of Iron Fist Tournament 5 dengan harapan untuk menyelamatkan nyawa kakek dari pihak ayah. Dia dikalahkan dan kembali ke rumah. Setelah kedatangannya, dia mengetahui bahwa tidak hanya kakeknya hilang, tetapi Eddy juga.

    Kembali ke Brasil, kecewa dan bingung dengan lokasi Eddy dan kakeknya, dia belajar dari rumah sakit tempat kakeknya menginap bahwa dia dipindahkan ke fasilitas medis Mishima Zaibatsu. Untuk menemukan lokasi persis kakeknya, Christie mengikuti The King of Iron Fist Tournament 6.

    Scene Eddy & Christie di pemakaman


    Deskripsi Akhir: Christie berdiri di kaki kuburan kakeknya dengan air mata mengalir di pipinya. Eddy akhirnya muncul, dan dia ditampar oleh Christie karena penghilangannya yang berkepanjangan, tetapi berpegang padanya untuk kenyamanan. Eddy kemudian mengepalkan tinjunya dan membuang cincin, yang menandakan afiliasinya dengan Mishima Zaibatsu dan pemimpin Jin Kazama.

    Movies


    Pemeran Christie Montero (Kelly Overton) di Film Tekken Source : Pinterest.com

    Cosplay

    Nah.. siapa nih yang udah nungguin cosplaynya Christie Monteiro? pasti pada penasaran kan gimana kalo Christie jadi kenyataan apalagi kalo nyata-nyata di depan mata ๐Ÿ™„๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›
    Source : pinterest.com

    Source : pinterest.com
    Source : alienwarearena.com
    Source : Twitter.com

    Source : flickriver.com
    Source : imgur.com
    Source : Twitter.com

    Source : Pinterest.co.uk
    Source : WorldCosplay.net



    Nah itu dia cosplayer nya Christie Monteiro guys... menurut kalian yang mana paling mirip dan yang mana yang paling kalian suka?

    Tidak ada komentar

    Top Ad

    ad728

    Bottom Ad

    ad728
    Diberdayakan oleh Blogger.