Ad

ad728
  • News

    Kumpulan Status Kocak, πŸ˜‚ Hibur Kamu di Waktu Suntuk...

    Hai hai hai... kembali lagi bersama Kopi Cola yang setia menemani hari-harimu dan selalu menyajikan hal hal yang Informatif, Menarik, Lucu, Review dan masih banyak lagi guys... kali ini mimin rangkum status-status KOCAK versi Kopi Cola yang bisa ngilangin penat dan setress mu guys... πŸ˜‹ Yuk monggo di scroll DOWN πŸ‘‡ Beibeh....



    Jika lagi nyindir cewe yang ngomongnya kasar
    Mbak - mbak.. Tante - tante.., Tolong ya... jangan tangannya aja yang di Lotion.. tapi mulutnya juga.. biar nggak KASARR!!

    Status motivasi Kriiik
    Jangan pernah ragu untuk Memecahkan Masalah! Kecuali kalo emang ada tulisannya memecahkan berarti membeli. Kriiiikkk πŸ˜‘

    Status Motivasi ujung-ujungnya menjatuhkan
    Jika kamu benci dengan dirimu sendiri... INGATLAH kalau kamu nggak SENDIRIAN. Karena masih banyak kok yang benci kamu juga... (Vangke...)πŸ˜‚


    Status buat orang yang suka ngebual
    Kalo ngomong jangan tinggi-tinggi.. nanti mulut kau kesamber PESAWAT!

    Ini status ada benernya juga.. hehe
    Sukses itu dimulai dari diri sendiri bukan dari "0" (NoL). Emangnya isi BENSIN!

    Status realita...
    Pada UPDATE STATUS selamat hari Ibu.. padahal di suru Ibu kepasar aja langsung kabur..

    Ini juga realita.. cewe2 jaman sekarang
    Jangan pernah ngaku kalo kamu tampil apa adanya.. kalo setiap mau pergi kamu masih MANDI dan DANDAN dulu!

    Ini status kampret...
    Berhentilah menuntut ilmu.. karna ilmu itu nggak BERSALAH πŸ˜‘


    Ada benarnya juga ya... hehehe
    Melarikan diri nggak akan mecahin masalah kecuali.. kalau kamu punya masalah sama BERAT BADAN 😏

    Ini mah mimpinya yang sukses.. kenyataanya?
    Sukses itu katanya berawal dari mimpi.. itulah sebabnya aku sering tidur. Biar cepet SUKSESSSS! 😏

    Status buat para jomblo hahahha (gue juga nyettt)
    Asiknya... yang lagi malem minggu diajak muter-muter sama KIPAS ANGIN

    Semua berawal dari mimpi, tapi jangan lupa USAHA!
    Bermimpilah sesuai dengan apa yang kau impikan, berkhayallah sesuai dengan apa yang kamu inginkan.. karna mungkin.. itu cuma MIMPI MANIS aja..

    Bukan situs web nyetttt....
    Gue heran sama peneliti yang nyari situs purbakala sampe gali tanah.. padahal tinggal buka Google dan ketik "PURBAKALA". πŸ˜ΆπŸ”¨


    Haha.. realita tapi tak semua pasangan begitu..
    Tolong hati-hati jika kamu punya pacar yang pendiem. Karna kamu nggak akan tau kapan dia akan diem-diem SELINGKUH.


    Wohhh... betul..
    Menurut penelitian dari Badan Meteorologi dan Geofisika menyatakan bahwa : Semakin cantik mantanmu, maka tingkat GRAFITASI buat Balikanmu akan semakin meningkat!

    Asem... bener juga..
    Orang bijak Taat bayar PAJAK, orang bejat rajin makan PAJAK, kalau orang GILA ya nggak diAJAK.


    Hahahaha... nyesel dia..
    Demi mengenang mantan yang telah move on duluan, mari kita menundukkan kepala sejenak untuk mengheningkan CINTA. (nyesel kan loe... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚)

    Status yang lumayan sering gue liat..
    Gue putus ama mantan gue karena beda keyakinan. Gue yakin kalo gue ganteng tapi mantan gue NGGAK! πŸ˜₯


    Nyesek meski cuman malam minggu (kelamaan juga lupa kapan malam minggu)
    Udah punya pacar tapi masih aja galau tiap hari?? masih mending gue ya yang jomblo.. Galaunya cuman MALEM MINGGU aja.. 😭😭


    Hahaha betul juga ya..
    Gua baru tau kalo ternyata.. Baju Couple itu ternyata terinspirasi dari baju Caleg. Kemana-mana selalu KEMBAR.. πŸ€”

    --TAMAT--
    Yaps... itu dia status-status lucu yang mimin kumpulin dari berbagai sumber yang telah difilter dan dirangkum khusus untuk sobat KopiCola yang sedang penat dan membutuhkan asupan hiburan. Selamat menikmati dan semoga kalian terhibur ya guys... jangan lupa tinggalin Pria Sapi di bawah ya guys... 😘😘

    Tidak ada komentar

    Top Ad

    ad728

    Bottom Ad

    ad728
    Diberdayakan oleh Blogger.