Ad

ad728
  • News

    3 Alasan Kenapa Kamu Wajib Main Twitter !

    3 Alasan Kenapa Kamu Wajib Main Twitter ! ditulis oleh: Nats. Halo para penikmat kopi dan cola! Kali ini aku bakalan bahas tentang gimana asiknya main twitter. Aku pribadi punya akun twitter ...
    Estimasi waktu baca artikel ini adalah: . Selamat Membaca..




    Halo para penikmat kopi dan cola!

    Kali ini aku bakalan bahas tentang gimana asiknya main twitter. Aku pribadi punya akun twitter semenjak 2010 tapi karena aku lupa passwordnya dan aku ga gitu main sosial media jadi yaudah, akun lamaku terabaikan begitu saja. Kalo aku tanya ke kalian nih, kalian tipekal yang aktif di sosmed mana sih ? kalo aku punya facebook, twitter, dan instagram. yang paling aktif tuh biasanya di instagram sih. cuma belakangan ini aku bener bener lagi seneng senengnya main twitter! Nah ini 5 alesan kenapa aku mau ngeracunin kalian buat main twitter lagi : 


    • Menjadi diri sendiri / bebas berekspresi

    Nih ya walaupun kalian ngga pake real name kalian di twitter, entah kenapa tapi ngeluarin unek unek di twitter tu adalah salah satu hal yang paling aku suka. bukan cuma ngeluarin unek unek aja loh, bahkan kalo aku lagi seneng, sedih, deg degan atau apapun yang aku lagi rasain, warga twitter selalu siap buat jadi pembaca yang baik. Kalian pasti sering banget denger atau baca "please twitter do your magic" ya ngga sih ? aku pribadi sempet nih ngalamin(curcol dikit yah) jadi di timeline twitterku lagi banyak banyaknya yang ngetwit "from this - to this" (anak twitter can relate) iseng aja tuh aku buat twit "ini ga ada yang mau ngirimin snack box nih ke aku ?" nah waktu itu ada mutualku yang ternyata kita se-dom. terus dia tanya tuh alamat gue. gue kira itu cuma candaan doang yekan. ternyata in the next view days........ Mutual gue dateng! bener bener ngasih snack box yang isinya banyak banget hahah am i lucky enough ? tapi ga cuma aku yang beruntung, banyak banget di twitter yg kaya gitu serius. terus pernah waktu itu aku lagi capek aja gitu iseng typing banyak juga yang nyemangatin 1 sama lain.

    • Informatif dan Up to date

     Kenapa disini aku bilang informatif ? aku bener bener ngerasa beberapa berita yang belum kesebar di sosial media lainnya udah kesebar duluan di twitter misal nih hot news yg aku tau dari twitter : beritanya si LL yg katanya positif sebagai pemakai Narkoba, kemudian ada suaminya BCL yang meninggal tiba tiba karna serangan jantung, dan masih banyak lagi berita berita lainnya. selain itu banyak juga akun akun menfess yang bisa kita liat dan kadang komen komennya buat ngakak sampe subuh menfess favorite ku : @bahasrl dan @womanfeeds kadang aku suka aja gitu buat baca baca komen atau hasil review skincare orang.


    • Giveaway

    Banyak banget giveaway yang bertebaran di twitter ! dari yang namanya pulsa,buku,go pay, skincare dan masih banyak lagi barang barang yang kadang bisa di giveaway dan caranyanya pun ngga terlalu ribet cuma retweet, like atau kadang tag akun yang bersangkutan. udah deh gitu aja kalo beruntung ya bisa dapet barangnya hehe.

    Nah itu dia beberapa keseruan dalam bermain twitter. gimana ? mau coba main twitter ? atau buat reader yang emag udah main twitter ceritain di kolom komen dong gimana keseruan/ ke(uwuw)an yang pernah kalian alamin di twitter!


    Gracias!

    Terimakasih telah membaca 3 Alasan Kenapa Kamu Wajib Main Twitter ! , jangan lupa tinggalkan reaksi & komentar kalian di bawah ini. Jika kalian suka dengan artikel ini, support penulis dengan cara share artikel ini ke sosmed kalian 😊

    Written by,
    Nats

    Tidak ada komentar

    Top Ad

    ad728

    Bottom Ad

    ad728
    Diberdayakan oleh Blogger.