Ad

ad728
  • News

    Camping di Danau Buyan Ber-6 Irit Banget!

    Camping di Danau Buyan Ber-6 Irit Banget! ditulis oleh: Nats. Hi ! Aku baru banget balik dari camping. It was pretty fun! kebayang dong ya, gimana serunya menghabiskan waktu dengan teman teman ...
    Estimasi waktu baca artikel ini adalah: . Selamat Membaca..



    Hi !

    Aku baru banget balik dari camping. It was pretty fun! kebayang dong ya, gimana serunya menghabiskan waktu dengan teman teman dekat kalian, dari yang berdiriin tenda bareng, makan bareng, api unggun, main game bareng bahkan waktu tengah malem kalian bisa nikmatin yang namanya milkyway! Langit, yang bener bener cantik banget karena banyak bintang bertaburan. ya iyalah namanya juga milky way!





    Waktu itu aku campingnya 2 hari 1 malam aja karna kebentur event workshop. jadi ga bisa lama lama padahal pengen gitu sekitar 3 hari 2 malem lah. Tapi kalo misalnya waktu kalian buat escape from the reality cuma sedikit, ya 2 hari 1 malem udah lebih dari cukup yah. Tanpa basa basi aku bakalan camping starter pack aku.


    What to bring ?


    Skincare + Makeup kit

    Karna ini cuma camp, aku nggak bawa banyak skincare. cuma facewash,toothbrush kit, toner,moisturizer, sunscreen, bedak padat, browmascara, dan yang paling penting dan ga boleh ketinggalan adalah liptint. karna ga mungkin banget kan kalo mau fotoan tapi muka kita terlalu bareface, yang ada keliatan ga fresh nantinya haha. next!


    Clothes

    Nah kalo yang ini aku kesananya pake celana jeans,t-shirt,sweater. yang ada di dalem tas aku cuma panties,bra, 1 celana trainee , dan 1 tshirt ( buat besok paginya )


    ETC

    perlengkapan pribadi lainnya yang aku bawa :  sarung tangan, kaos kaki, senter, topi, scarf , handuk, tissue basah dan tissue kering,hand sanitizer, jeday,obat nyamuk,kantong sampah,popmie (in case tiba tiba laper yekan ) sendal jepit, terus kalo makanan aku bagi bagi tugas sama temen-temen ada yang bawa nugget,sosis,kentang,minyak,dan makanan makanan yang lainnya.

    Terus Peralatan campingnya gimana ?

    Kalo masalah peralatan campingnya aku ga punya, jadi aku sewa disini
    apa aja sih yang aku sewa ?


    • Tenda dome yang untuk 6 orang + flysheet ( double layer ) : 80K
    • Sleeping bag : 10K
    • Lampu senter : 5K
    • Kompor + Gas Kaleng : 40K 
    • Powerbank : 10K 
    •  Matras : 5K 

    Aku campingnya di danau buyan Desa Pancasari, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali.
    semoga infonya berguna ya !

    Terimakasih telah membaca Camping di Danau Buyan Ber-6 Irit Banget!, jangan lupa tinggalkan reaksi & komentar kalian di bawah ini. Jika kalian suka dengan artikel ini, support penulis dengan cara share artikel ini ke sosmed kalian 😊

    Written by,
    Nats

    Tidak ada komentar

    Top Ad

    ad728

    Bottom Ad

    ad728
    Diberdayakan oleh Blogger.