Ad

ad728
  • News

    Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask - Nats Review

    Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask - Nats Review ditulis oleh: Nats. Hi readers! kalian apa kabar? lama ga aktif nulis nih, semoga kabar kalian baik baik aja dan sehat selalu ya. Lama ga nulis, sekalinya nulis...
    Estimasi waktu baca artikel ini adalah: . Selamat Membaca..

    Hi readers! kalian apa kabar? lama ga aktif nulis nih, semoga kabar kalian baik baik aja dan sehat selalu ya. Lama ga nulis, sekalinya nulis aku mau kasih kalian racuuuunnn! Aku mau ngeracunin si Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask ini nih. Kandungan di dalam maskernya ada banyak banget yang bagus, diantaranya :

    1. Mugwort
      Mugwort ini sangat kaya akan kandungan anti oksidan untuk menangkal radikal bebas dan menenangkan kulit.
    2. Cica
      Bermanfaat untuk membantu merawat kulit berjerawat.
    3. Niacinamide
      Niacinamide ini manfaatnya adalah untuk mencerahkan kulit.
    4. Greentea Leaf
      membantu eksfoliasi dan membantu menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.

    Karena kulit aku kebetulan pori-porinya besar terus ada beberapa bekas jerawat jadi aku memutuskan untuk pakai si whitelab mugwort pore clarifying mask ini. Untuk harganya sendiri kurang lebih IDR70.000,-an dan setelah sebulan lebih pemakaian aku bener bener ngerasain kalo kulit aku ternyata jauh lebih halus dari sebelumnya dan juga bekas bekas jerawat aku mulai pudar sedikit demi sedikit, selain khasiatnya yang menurut aku works well on my skin, wanginya juga calming banget loh, jadi bener bener ngerasa ga sabar buat make si mugwort ini, lagi dan lagi!

    Nah diantara kalian ada yang udah nyoba juga ga si Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask ini? kalo udah di kalian efeknya gimana? coba tulis di kolom komen ya! aku penasaran banget sama review dari kalian nih!

    Terimakasih telah membaca Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask - Nats Review, jangan lupa tinggalkan reaksi & komentar kalian di bawah ini. Jika kalian suka dengan artikel ini, support penulis dengan cara share artikel ini ke sosmed kalian 😊

    Written by,
    Nats

    Tidak ada komentar

    Top Ad

    ad728

    Bottom Ad

    ad728
    Diberdayakan oleh Blogger.