Ad

ad728
  • News

    Mendapatkan Emas Dari Hiasan Sanggul (Tusuk Konde) Apa Mungkin?

    Mendapatkan Emas Dari Hiasan Sanggul (Tusuk Konde) Apa Mungkin? ditulis oleh: KopiCola. Kita pastinya sudah tau apa itu tusuk konde yang biasa digunakan untuk hiasan pada sanggul pengantin atau penari bali biasanya menggunakan h...
    Estimasi waktu baca artikel ini adalah: . Selamat Membaca..


    Kita pastinya sudah tau apa itu tusuk konde yang biasa digunakan untuk hiasan pada sanggul pengantin atau penari bali biasanya menggunakan hiasan sanggul seperti ini. Tapi, tahukan kalian bahwa di dalam tusuk konde yang berwarna keemasan ini ternyada ada kandungan emasnya?


    Pastinya banyak yang tidak menduga kan.. (mimin juga nggak tau ternyata ada ๐Ÿ˜) nah.. jika kalian memiliki tusuk konde yang seperti ini kalau sudah rusak jangan di buang ya.. di kumpulin dan kalau sudah banyak dan di lebur menjadi emas dan peraknya bisa jadi tabungan itu..

    Berikut ini adalah video experimen untuk melebur tusuk konde dan mendapatkan emas murni dari tusuk konde tersebut. Kira-kira dapat berapa gram ya emasnya kalau kita melebur 1kg tusuk konde ini? yuk simak langsung videonya di bawah ini.


    Video: Mendapatkan Emas Dari Hiasan Sanggul (Tusuk Konde) Apa Mungkin?

    =========================
    Video by. Kopi Cola
    ๐Ÿ‘‡Jangan Lupa Support Kami๐Ÿ‘‡
    ---------------------------
    Subscribe : https://bit.ly/KoPiSub
    Blog : https://bit.ly/KoPiBlog
    Instagram : https://bit.ly/KoPiIns
    Facebook : https://bit.ly/KoPiFace
    =========================




    Terimakasih telah membaca Mendapatkan Emas Dari Hiasan Sanggul (Tusuk Konde) Apa Mungkin?, jangan lupa tinggalkan reaksi & komentar kalian di bawah ini. Jika kalian suka dengan artikel ini, support penulis dengan cara share artikel ini ke sosmed kalian ๐Ÿ˜Š
    KopiCola

    Tidak ada komentar

    Top Ad

    ad728

    Bottom Ad

    ad728
    Diberdayakan oleh Blogger.