Ad

ad728
  • News

    Wahhh... Ji Chang Wook Ungkap Gaya Pacarannya!

    Wahhh... Ji Chang Wook Ungkap Gaya Pacarannya! ditulis oleh: Meylani.Aryanti. Ji Chang Wook adalah salah satu aktor Korea Selatan yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Lewat banyak drama yang dibintanginya, akt...
    Estimasi waktu baca artikel ini adalah: . Selamat Membaca..

    Ji Chang Wook adalah salah satu aktor Korea Selatan yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Lewat banyak drama yang dibintanginya, aktor kelahiran 5 Juli 1987 ini, memikat banyak kaum hawa untuk mengaguminya. Salah satu dramanya yang sukses tayang di Indonesia adalah The K2 yang dibintanginya bersama Yoona SNSD.

    Nah baru-baru ini, dalam sebuah variety show yang tayang di JTBC berjudul "Ask Us Anything", Ji Chang Wook mengungkapkan beberapa hal yang sangat mengejutkan tentang kehidupan asmaranya. Secara jujur, Ji Chang Wook menggambarkan bagaimana gaya berpacarannya selama ini. "Aku tidak pandai jika harus bersikap pura-pura jual mahal, dan aku benar-benar jujur," ungkapnya sambil tersenyum.

    source: pinterest

    Namun yang cukup mengejutkan adalah pernyataan berikutnya tentang siapa yang biasanya "nembak" duluan bila aktor yang pernah berakting dengan Ha Ji Won ini dekat dengan seseorang. "Aku tidak pintar menyatakan perasaanku. Karena aku pemalu. Aku terlalu takut ditolak jika menyatakan perasaanku lebih dulu," ucap aktor lulusan Universitas Dankook ini.

    Hmmm... Kelihatan pemalu nggak sih, Oppa yang satu ini? Tapi tidak hanya itu. Di masa lalu, Ji Chang Wook bahkan beberapa kali pernah dicampakkan oleh kekasihnya. Alasannya, menurut aktor yang digosipkan pernah pacaran dengan Park Min Young ini adalah dirinya yang terkadang terlalu terikat pada seseorang yang pada akhirnya mengarah ke sifat obsesif. "Aku bisa menjadi sedikit obsesif. Hal itu membuat segalanya menjadi sulit untuk kedua belah pihak, dan jadi ada masanya dimana semua itu memicu perpisahan."

    Selama acara "Ask Us Anything" itu, Ji Chang Wook menunjukkan bakat entertaining-nya yang memukau. Aktor yang akan muncul dalam drama berjudul Lovestruck in the City itu, nggak pernah salah dalam menerima arahan produser acara variety show itu. 

    Terimakasih telah membaca Wahhh... Ji Chang Wook Ungkap Gaya Pacarannya!, jangan lupa tinggalkan reaksi & komentar kalian di bawah ini. Jika kalian suka dengan artikel ini, support penulis dengan cara share artikel ini ke sosmed kalian 😊

    Written by,
    Meylani.Aryanti

    Tidak ada komentar

    Top Ad

    ad728

    Bottom Ad

    ad728
    Diberdayakan oleh Blogger.