Ad

ad728
  • News

    3 Fakta Menarik tentang Home Alone

    3 Fakta Menarik tentang Home Alone ditulis oleh: Nats. Siapa sih yang gatau " Home Alone " ini? yap! Home alone belakangan lagi jadi trending di twitter nih, biasalah ya mana ada sih ya...
    Estimasi waktu baca artikel ini adalah: . Selamat Membaca..

    Siapa sih yang gatau "Home Alone" ini? yap! Home alone belakangan lagi jadi trending di twitter nih, biasalah ya mana ada sih yang ngalahin gercepnya anak twitter kalo udah urusan begini? Jadi buat yang belum tau, Home Alone ini adalah film yang ber-genre Komedi yang dirilis pada tahun 1990. Film ini dibintangi oleh Macaulay Culkin yang berperan sebagai Kevin, seorang anak dari keluarga kaya yang tidak sengaja tertinggal oleh keluarganya saat melakukan liburan ke kota paris dalam rangka liburan Natal. yuk simak beberapa fakta menarik tentang "Home Alone"

    1. Semua Adegan Jatuh di Film Tersebut Adalah Nyata.

    Para Stuntmen dalam film home alone menyatakan bahwa mereka tidak menggunakan trik apapun dalam adegan adegan tersebut, bahkan tidak ada bantalan di tanah. Sehingga para kru sangat memaksimalkan take agar bisa dilakukan hanya dalam 1 kali pengambilan.


    2. Pemegang Rekor Box Office Tertinggi Selama 27 Tahun.

    Film Box Office Home Alone menggemparkan Box Office AS selama musim liburan 1990 dan terus mendominasi pada tahun tahun berikutnya. Film Home Alone bertahan selama 12 minggu perilisannya dan tetap bertahan di 10 Besar hingga Juni 1991.


    3. Tarantula Asli.

    Ada banyak sekali hal tragis yang menimpa komplotan Wet Bandit ketika mereka mencoba masuk kedalam rumah kevin, namun jebakan yang menimbulkan reaksi hebat adalah ketika kevin tiba tiba meletakan laba laba peliharaan kakaknya di wajah Marv untuk mengalihkan perhatiannya. Momen itu terlihat sangat nyata karena aktor pemeran Marv membiarkan Tarantula asli menggerayangi wajahnya selama pengambilan gambar.

    Itu dia beberapa fakta menarik tentang film Box Office "Home Alone" gimana? tertarik untuk menonton "Home Alone"? kalo aku sih yesss ya.. ini film xmas favorite ku.

    Terimakasih telah membaca 3 Fakta Menarik tentang Home Alone, jangan lupa tinggalkan reaksi & komentar kalian di bawah ini. Jika kalian suka dengan artikel ini, support penulis dengan cara share artikel ini ke sosmed kalian 😊

    Written by,
    Nats

    1 komentar:

    1. Natalan dan tahun baru nggak lengkap rasanya kalo gak nonton Home Alone 😁😁 Selamat Tahun Baru ✨✨

      BalasHapus

    Top Ad

    ad728

    Bottom Ad

    ad728
    Diberdayakan oleh Blogger.