Ad

ad728
  • News

    Cara Customise Template Blogger | Contempo Flamingo (Basic Customise)

    Cara Customise Template Blogger | Contempo Flamingo (Basic Customise) ditulis oleh: KopiCola. Hai kawan-kawan blogger semuanya, kali ini aku share tentang cara customisasi template bawaan blogger yaitu Contempo Flamingo. Perlu diingat...
    Estimasi waktu baca artikel ini adalah: . Selamat Membaca..

    customisasi template contempo flamingo blogger

    Hai kawan-kawan blogger semuanya, kali ini aku share tentang cara customisasi template bawaan blogger yaitu Contempo Flamingo. Perlu diingatkan kembali ini hanya basic customisasi untuk yang masih awam banget di blogger dan kurang paham tentang mengatur template bawaan di blogger. Karena banyak sekali blogger di indonesia yang bagus dalam hal menulis tapi templatenya tidak tertata dengan baik sehingga membingungkan pengunjung blog.


    Jika memiliki blog yang kontennya bagus tapi navigasinya buruk, maka akan meninggalkan kesan buruk pada pengunjung blog. Bayangkan saja jika pengunjung yang seharusnya betah berada di blog setelah membaca satu artikel lalu ingin membaca lagi tentang artikel yang lainnya dari blog tersebut tapi karena tidak ada navigasi seperti misalkan:

    • Home Page
    • Tentang Blog
    • Kategori postingan
    • Postingan terpopuler
    • Postingan yang diunggulkan
    Nah jika ada navigasi yang menunjukkan tentang keberadaan postingan-postingan tersebut, memungkinkan pengunjung blog kalian yang sudah memang betah membaca satu artikel yang ada di blog kalian tambah betah lagi karena ada navigasi yang jelas berdasarkan minat mereka atau postingan yang kalian sarankan/unggulkan.

    Karena pada dasarnya hal yang basic seperti ini sering diabaikan padahal memang penting untuk memahaminya agar meningkatkan pengunjung blog setiap harinya ke blog kalian. Semoga video ini dapat membantu kalian untuk customisasi template bawaan blogger dengan lebih baik lagi.. sampai jumpa di artikel selanjutnya..


    Video: Customise Template Blogger

    =========================
    Video by. Kopi Cola
    👇Jangan Lupa Support Kami👇
    -------------------------------------------------------
    Subscribe : https://bit.ly/KoPiSub
    Blog : https://bit.ly/KoPiBlog
    Instagram : https://bit.ly/KoPiIns
    Facebook : https://bit.ly/KoPiFace
    =========================

    Terimakasih telah membaca Cara Customise Template Blogger | Contempo Flamingo (Basic Customise), jangan lupa tinggalkan reaksi & komentar kalian di bawah ini. Jika kalian suka dengan artikel ini, support penulis dengan cara share artikel ini ke sosmed kalian 😊

    Written by,
    KopiCola

    Tidak ada komentar

    Top Ad

    ad728

    Bottom Ad

    ad728
    Diberdayakan oleh Blogger.