Ad

ad728
  • News

    3 K-Drama Yang Memotivasi

    3 K-Drama Yang Memotivasi ditulis oleh: Nats. 3 K-Drama Yang Memotivasi   - Hai readers! Semenjak 2020 adalah tahun yang paling absurd bagi sebagian kalangan.. disini aku juga mau share ...
    Estimasi waktu baca artikel ini adalah: . Selamat Membaca..

    3 K-Drama Yang Memotivasi  - Hai readers! Semenjak 2020 adalah tahun yang paling absurd bagi sebagian kalangan.. disini aku juga mau share 3 Korean Drama yang menurut aku punya banyak banget nilai nilai positif sepanjang dramanya. kalo bagi aku pribadi, Drama drama yang aku rekomendasiin ini bener bener ngasi aku motivasi untuk berusaha lebih giat lagi dan pengen jadi lebih sukses lagi. Penasaran kan drama apa aja ? yuk langsung kita simak aja! 

    1. ITAEWON CLASS

    Itaewon Class, memiliki rating yang terbilang cukup tinggi di Netflix, diangkat dari webtoon terkenal serta diperankan oleh Park Seo Joon menurutku pribadi jadi perfect combination ( Secara Park Seo Joon gantengnya dapet maskulin dan tingginya sempurna! ) oke, kita fokus lagi ngebahas tentag filmnya. Alasan kenapa aku merekomendasikan film ini karena aku banyak banget dapet pesan moral di dalemnya. Contohnya waktu PSJ di drop out di hari pertamanya sekolah ( kalian yang udah nonton inget ga sih tentang scene ini ?) iya. scene itu mengajarkanku kalau tidak peduli apapun pendidikan kita, jangan malu untuk berani menunjukan tentang sebrapa kompeten kita dalam menjalani kehidupan. dulu sekali aku menganggap bahwa pendidikan yang tinggi adalah suatu kewajiban. untuk sebagian orang mungkin berpikiran sama seperti aku. HEY! Sekarang apapun yang ingin kita pelajari, sudah tersedia semuanya di internet. Internet really helps us a lot ya. Itaewon Class juga menurutku memberi pesan tentang bagaimana aku untuk tidak mudah menyerah dalam meraih mimpi kita.  

    2. Search WWW

    Tentu saja, aku ga pernah bosen untuk ngerekomendasiin drama ini. Jadi wanita karir belakangan selalu ada di kepalaku. Doing market research, customer priority engagement, dan masih banyak lagi yang belakangan jadi pekerjaan favoritku. waktu kerja rasanya emang capek sih, but hey! im happy doing it. jadi ga gitu kerasa capeknya hehehehe. Tapi setiap kali aku mulai kehilangan motivasi, aku selalu liat beberapa cuplikan dari drama ini, Jadi wanita tangguh itu hebat! 

    3. Start Up 

    Nah kalo yang ini dramanya masih bener bener fresh from the open. haha masih on going di netflix, bener bener inspiratif. terlepas dari pemainnya yang ganteng dan cantik, drama ini banyak banget ngasih pelajaran tentang gimana kita konsisten sama hal, tentang gimana kita buat mimpi kita menjadi kenyataan. Duuuuhhhh aku bener bener penasaran nih kira kira Nam Do San bakalan berhasil ga ya lulus di Sand Box ? Oh iya, aku disini #teamanakbaik . kalian tim siapa ? Drama ini keluar setiap sabtu dan minggu! yaiyyy ga sabar kan ? yuk buruan ikut nonton!

    Terimakasih telah membaca 3 K-Drama Yang Memotivasi , jangan lupa tinggalkan reaksi & komentar kalian di bawah ini. Jika kalian suka dengan artikel ini, support penulis dengan cara share artikel ini ke sosmed kalian 😊

    Written by,
    Nats

    1 komentar:

    1. Banyak bgt yg memakai kutipan dr Drama Itaewon Class buat penyemangat 😁 makanya jd penasaran bgt.

      BalasHapus

    Top Ad

    ad728

    Bottom Ad

    ad728
    Diberdayakan oleh Blogger.