Ad

ad728
  • News

    Router TL-MR100 Dari TP-Link Telah Rilis, Nggak Perlu Konfigurasi Kartu SIM

    Dengan keadaan seperti sekarang ini, kita sudah beberapa bulan belakangan melakukan WFH atau SFH, kita merasakan perubahan yang drastis dan bahkan banyak pihak juga memprediksi bahwa Covid19 ini akan menyebabkan Normal Baru (The New Normal). Kita menghadapi perubahan dengan signifikan selama pandemi ini, selama masa Work From Home dan School From Home kita pasti lebih merasakan akan peran teknologi internet yang kita gunakan sehari-hari.

    TL-MR100 / tp-link.com

    Mungkin beberapa sektor yang dulunya sebelum pandemi ini tidak begitu menggunakan internet, tapi setelah ada pandemi ini sektor-sektor yang sebelumnya menggunakan sedikit internet kini menggunakan lebih banyak bahkan setiap hari agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate. Peran internet sangat di rasakan selama masa pandemi ini, lemot sedikit provider internet pasti dibanjiri komplain. Country Director TP-Link Indonesia Sterling Li menyampaikan dalam keterangan tertulis "Kita memasuki apa yang dikatakan The New Normal, suatu kondisi normal baru dengan kebutuhan yang makin besar pada koneksi internet yang baik. Dalam hal ini TP-Link berkontribusi sebagai perusahaan yang membantu menyediakan perangkat jaringan dengan aksesori WiFi".

    Tanpa Konfigurasi

    Oleh sebab itu, perusahaan merilis router TL-MR100 yang berfungsi secara plug and play. Sterling mengklaim router TL-MR100 sebagai perangkat yang tangguh dan dengan harga yang terjangkau, kata Sterling. Menurut Sterling, TL-MR100 ini menawarkan kemudahan dengan tidak perlunya dilakukan konfigurasi pada slot kartu SIM. Hal ini tentunya sangat membantu bagi kita yang nggak mau ribet untuk melakukan konfigurasi router yang berujung tidak bisa connect jika kita salah dalam melakukan konfigurasi.

    2 Antena 4G LTE Eksternal

    Selain nggak ribet dalam hal konfigurasi, TL-MR100 ini juga sudah kompatibel dengan kartu SIM Indonesia dan dilengkapi dengan 2 antena 4G LTE eksternal. Dengan begitu, pengguna router ini akan menikmati koneksi internet yang di klaim lebih stabil dan efisien.

    Fitur Lainnya

    Router TL-MR100 ini memiliki kapabilitas untuk dapat terhubung dengan 32 perangkat wireles secara bersamaan dan ada juga 2 buah port yang terdiri dari 1 Port LAN/WAN dan 1 Port LAN. Selain fitur tersebut, router ini juga memiliki fitur Robust Parental Control yang berfungsi untuk memfilter situs-situs apa saja yang dapat diakses oleh anak-anak sehingga orang tua tidak was-was anaknya mengakses situs-situs yang nggak diinginkan.

    Disamping itu, kecepatan WiFi dari router ini mencapai 300 Mbps dan download speed hingga 150 Mbps. Sterling mengatakan bahwa "Router ini sepenuhnya kompatibel dengan semua provider telekomunikasi di Indonesia. Jika anda ingin menikmati kemudahan menggunakan internet dengan harga terjangkau dan memiliki fitur-fitur istimewa, maka TL-MR100 lah yang dibutuhkan".

    Nah.. mimin jadi pengen nyoba nih seberapa stabil TL-MR100 dari TP-Link ini.. atau kalian ada yang sudah nyobain router ini? comment di bawah ya bagi pengalaman.. 😉

    Tidak ada komentar

    Top Ad

    ad728

    Bottom Ad

    ad728
    Diberdayakan oleh Blogger.