Ad

ad728
  • News

    WOW, Manusia Listrik Ternyata Benar Adanya!

    Kita pasti sudah sering menonton film super hero yang menceritakan tentang seseorang manusia yang memiliki kemampuan khusus seperti misalnya orang yang memiliki kemampuan super yang bisa dengan mudahnya mengangkat benda-benda berat dengan tangan kosong, mengangkat benda dengan menggunakan pikiran (telekinesis) , manusia bisa terbang, teleportasi, manusia memiliki kecepatan super dan juga ada super hero yang memiliki kemampuan untuk mengeluarkan listrik.

    source: https://ps-ee.com

    Pastinya tak sedikit dari kita yang berangan-angan untuk memiliki kekuatan super layaknya super hero di dalam filem dan terkadang juga kita ketawa sendiri mentertawakan angan-angan yang bisa dibilang TIDAK MASUK AKAL!. Nah.. tau gak kalian kalau seorang pembuat film itu pasti sedikit banyaknya mengandung unsur kebenaran. Entah itu ada di dunia nyata atau dalam khayalan si pembuatnya dan tentunya mereka juga tidak asal-asalan untuk membuat sebuah filem.
    Nah diluar film Super Hero yang pastinya menurut kita itu sangat tidak masuk akal, kita turun level untuk membahas sebuah filem yang tidak termasuk kategori "Super Hero" tetapi masih ada aksen yang berhubungan dengan kekuatan. Yaitu filem yang berjudul "May Who"

    May Who? adalah film komedi romantis 2015 Thailand yang dibintangi Sutatta Udomsilp, Thiti Mahayotaruk dan Thanapob Leeratanakajorn. Film ini, diproduksi dan didistribusikan oleh GMM Tai Hub perdana di Thailand pada 1 Oktober 2015

    • Tanggal rilis: 29 Oktober 2015 (Kamboja) 
    • Sutradara: Chayanop Boonprakob 
    • Nominasi: Penghargaan Asosiasi Film Nasional Thailand untuk Aktris Pendukung Terbaik, LAINNYA 
    • Skenario: Chayanop Boonprakob, Nottapon Boonprakob, Thodsapon Thiptinnakorn, Vasudhorn Piyaromna 
    • Produser: Jira Maligool, Vanridee Pongsittisak

    Sumber: Wikipedia

    May Who ini menceritakan seseorang yang memiliki kemampuan untuk mengeluarkan listrik dari tubuhnya. Jika ia sedang berkeringat dan tidak bisa mengendalikan detak jantungnya maka tubuhnya akan mulai mengeluarkan listrik.

    Terslepas dari semua film itu.. kita kembali ke realita, apakah mungkin tubuh kita bisa mengeluarkan listrik? pasti ada yang menjawab IYA dan ada juga menjawab TIDAK. Pernahkah kalian menggosokkan kain ke tangan kalian lalu kalian coba sentuh teman kalian sesaat setelah menggosok kain itu maka tubuh akan akan mengeluarkan listrik seperti korek gas yang menggunakan listrik sebagai pemicunya. Seperti itulah yang akan terjadi (Ini pengalaman admin sendiri ya guys).

    Bocah Listrik dari India?

    India merupakan salah satu negara yang sering memberitakan bahwa penduduknya memiliki kemampuan unik/kekuatan super. Hmmm.. jangan-jangan di India bakalan ada Super Hero Akademi ya.. 🤔 hehe... bertjanda ya Guys.. Nah salah satu kemampuan unik itu adalah dapat mengalirkan listrik dari tubuhnya dan bahkan bisa menyalakan lampu yang di pegangnya. Yap.. sosok tersebut bernama

    Abu Thahir yang berasal dari Kerala, India. Thahir memiliki kemampuan untuk mengalirkan listrik dari tangannya dan membuat bohlam lampu menyala ketika disentuh oleh tangannya. Videonya sempat viral beberapa waktu lalu ketika ia menghidupkan sebuah bohlam hanya dengan menyentuhnya saja.

    Dilansir dari liputan6.com Abu Thahir pertama kali mengetahui kalau ia memiliki kekuatan ialah ketika ia bersama ayahnya, pulang dari membeli sebuah lampu LED dan ayahnya, Nizar, menempelkan lampu LED tersebut ke putranya lalu lampu tersebut langsung menyala.

    Abu Thahir bersama Ayahnya (doc: Manorama Online)

    Sempat dikira video editan atau palsu karena memiliki kualitas video yang jelek. Tapi, seorang ahli Joshy K Kuriakose mengatakan kepada Manorama Online bahwa fenomena yang tidak biasa ini bisa disebabkan oleh kandungan garam tingi yang terdapat pada tubuhnya (kalo mimin diem dipantai lama kelamaan juga kulitnya bau asin.. mungkin juga mimin bisa menguasainya kalo kulitnya di garemin 😋 wkwkwk).

    "Orang yang berkeringat lebih banyak biasanya memiliki kandungan garam yang tinggi di tubuh mereka. jika luar biasa tinggi, kandungan garam dapat meningkatkan konduktivitas kulit. Ini bisa menjelaskan mengapa lampu LED menyala ketika ditempelkan di tubuh Thahir," ujar Kuriakose.

    Thahir Menyalakan Bohlam Dengan Hanya Menyentuhnya

    Abu Thahir tidak dapat menyalakan bohlam lampu lain selain lampu LED (mungkin kalau dilatih bisa lebih kuat kali yak.. kayak di super hero gitu.. hehehe 😂😂). Jika Abu Thahir menyentuh bagian bawah lampu LED cukup lama, maka seluruh tubuh Abu Thahir akan mulai memanas. Nah.. pasti pada penasaran kan dengan videonya? yuk langsung aja...

    Video Abu Thahir Menyalakan Lampu Dengan Tangan Kosong

    Tidak ada komentar

    Top Ad

    ad728

    Bottom Ad

    ad728
    Diberdayakan oleh Blogger.