Ad

ad728
  • News

    5 Quote Tentang Kebahagiaan yang Wajib Diingat

    5 Quote Tentang Kebahagiaan yang Wajib Diingat ditulis oleh: Meylani.Aryanti. Hellow semua! Aku punya pertanyaan nih. Apa kamu suka membaca quote? Apa saat ini kamu sedang mencari kebahagiaan-mu? Kalau keduanya kamu j...
    Estimasi waktu baca artikel ini adalah: . Selamat Membaca..

    Hellow semua! Aku punya pertanyaan nih. Apa kamu suka membaca quote? Apa saat ini kamu sedang mencari kebahagiaan-mu? Kalau keduanya kamu jawab iya, maka kamu ada di artikel yang tepat.



    Kali ini aku akan membagikan 5 quote tentang kebahagiaan yang aku harapkan bisa membantu kamu tetap semangat dalam mengejar kebahagiaan-mu. Simak ya!



    1. The only thing that will make you happy is being happy with who you are and not who people think you are. (Goldie Hawn)

    Satu-satunya cara agar bahagia adalah dengan menjadi diri sendiri. Bersikaplah apa adanya kamu. Memangnya kamu kuat berakting menjadi orang lain setiap hari seumur hidup kamu? Nggak kan?!



    2. Happiness is when what you think, what you say, and what you do are in harmony. (Mahatma Gandhi)

    Kebahagiaan adalah menyelaraskan pikiran, perkataan, dan perbuatan kita. Jadi ingat sama ajaran Tri Kaya Parisudha ya?!


    source: Instagram / @linddya_


    3. The happiness of your life depends upon the quality of your thoughts. (Marcus Aurelius)

    Kebahagiaan kamu tergantung sama kualitas pikiran kamu. Kalau yang kamu pikirkan cuma hal-hal jelek dan negatif, maka kamu sudah pasti nggak akan bisa bahagia. Jadi ubahlah pikiran kamu ke hal-hal yang bagus dan positif.



    4. There is only one way to happiness and that is to cease worrying about things which are beyond the power of our will. (Epictetus) 

    Berhenti mengkhawatirkan semua hal yang nggak bisa kamu kendalikan akan membuat kamu bahagia. Betul banget. Fokuskan pikiran kamu ke hal-hal yang bisa kamu kendalikan and you'll be fine. Sesimpel itu.



    5. If you want to live a happy life, tie it to a goal, not to people or things. (Albert Einstein)

    Kebahagiaan akan menghampiri kamu jika kamu sudah menetapkan sebuah tujuan. Ya! Apa jadinya hidup tanpa tujuan, tanpa arah? Pasti mengambang nggak jelas dan pada akhirnya kamu nggak akan menemukan kebahagiaan. Jadi mulai sekarang tetapkan tujuan hidup kamu. 

    Baiklah. Sudah 5 quote aku bagikan. Semoga berguna buat kamu semua. Sekian dulu dari aku. Have a nice day!

    Terimakasih telah membaca 5 Quote Tentang Kebahagiaan yang Wajib Diingat, jangan lupa tinggalkan reaksi & komentar kalian di bawah ini. Jika kalian suka dengan artikel ini, support penulis dengan cara share artikel ini ke sosmed kalian 😊

    Written by,
    Meylani.Aryanti

    Tidak ada komentar

    Top Ad

    ad728

    Bottom Ad

    ad728
    Diberdayakan oleh Blogger.