Ad

ad728
  • News

    Hadiah yang cocok untuk Valentine's day

    Sebentar lagi Valentine's Day atau biasa kita sebut dengan hari kasih sayang . Who doesn't like to celebrate it ? tentu saja pasti semua orang excited dong ya .. bahkan nih. mimin yang jomblo aja tuh excited pake banget . Jangan salah loh ya, Valentine's day ini ga cuman di rayain sama kekasih aja. you can celebrate Valentine with your Family, Friends, or even TTM kalian. hahaha. Valentine's day juga banyak banget digunakan sebagai hari nembak gebetan gitu yakan selain tanggalnya yang bagus momentnya juga pas . Eits. tapi ada 1 hal yang harus kalian make sure kalo mau nembak gebetan, (pastiin dulu kalo gebetan kalian juga sama kalian ya) HAHAHA biar ngga Valentine's rasa april mop. Zonk
    Kalo kasih kado coklat aja tuh masih kurang ga sih? kalian bisa banget kasih bunga artificial atau dried flower sebagai tambahannya . soalnya kalo misalnya bunganya yang fresh ya okeoke aja sih.. tapi kan ga bisa awet gitu loh.. sedangkan kalo artificial flower atau yang udah dried bisa banget sekalian jadi hiasan atau dekorasi rumah kalian.

    Dried Flower bisa menjadi salah satu pilihannya loh.


    Nah ini Dried Baby breath flower.
    Baby breath sendiri sangat disukai oleh rata rata kalangan wanita loh, nggak heran sih kenapa cewek cewek suka banget sama baby breath, selain bunganya cantik, bunga ini melambangkan ketulusan, kemurnian dari sebuah cinta yang abadi.
    Bagus kan ? itu baru Dried Flowernya.. sekarang yang  artificial flower yah



    Nah Cantik kan ? ini bunga artificial a.k.a bunga palsu gitu tapi kualitasnya dijamin bagus. Selain awet , artificial flower ini bisa banget buat jadi hiasan sudut rumah kalian. dijamin kado Valentine's kalian bakalan beda dari pada yang lain .
    kalo misalnya kalian minat kalian bisa banget visit instagramnya : @wendynataliaa untuk tanya harganya ya..
    semoga Valentine's daay kalian menyenangkan !



    Tidak ada komentar

    Top Ad

    ad728

    Bottom Ad

    ad728
    Diberdayakan oleh Blogger.