Ad

ad728
  • News

    Cara Mengatasi Insomnia dengan ampuh

    image source : topcareer.id

    Insomnia adalah salah satu hal yang paling sering kita alami hampir setiap harinya. bahkan terkadang setelah kita beraktivitas seharian, kita masih belum bisa memejamkan mata. banyak sih penyebab penyebab dari insomnia. kali ini mimin mau bahas tentang bagaimana mimin sendiri survive dari "Insomnia". kadang mimin masih beberapa kali insomnia. tapi karna ini ngefek di mimin, mimin bakalan share ke kalian ya. yuk Langsung aja!

    1. Merendam kaki dengan air hangat + Garam


    Merendam kaki dengan air hangat yang di campur dengan garam manfaatnya banyak sekali loh, selain bisa menghilangkan bau kaki , mencegah jamur, menurunkan tekanan darah. Merendam kaki dengan air garam juga dapan mengurangi rasa pegal. bahkan kalo mimin pribadi waktu lagi bener bener cape banget mimin ngerasa jauh lebih rileks, abis itu bakal ngerasa ngantuk karna badan udah super rileks. try it for sure ! let me know kalo kalian nyoba dan it works yaaaa.

    2. Stay Away from your phone 


    This is the small thing that you must to do. ngaruh banget banget. percaya deh, selama kalian pegang hp, otak kalian pasti bakalan selalu mikir. ada aja, waaupun itu ngga jelas. dari yang buka twitter, scroll IG story, terus ujung ujungnya stalk mantan *eh. tiba tiba waktu liat jam udah subuh aja, terus panik karna sebel kalo tau jam tidur kita berkurang. alhasil waktu di pagi hari kalian ngerasa lemes. Jadi, sebisa mungkin ya abis kalian skin care-an atau udah siap siap mau bobo coba tahan sedikit nafsu kalian untuk main handphone. Masih ada hari esok kok buat HP-an!

    3. Read a book

    aku pribadi ketimbang main hp sebelum tidur, lebih prefer buat baca baca buku puisi gitu karya Lala Bohang salah satu koleksi favorite ku. cobain deh. jangan lupa sambil dengerin lagu jazz biar lebih dapet feel cepet ngantuknya. hehee

    4. Minum susu hangat


    Believe it or not, susu hangat ngebantu banget buat kita bisa lebih cepet ngantuk loh. susunya dicampur dengan menggunakan madu.


    5. Turn Off the light


    ini ngaruh banget sih buat ga pake lampu yang super terang kalo mau bobo .
    cukup pake tumblr light aja . jadi suasana kamarnya bisa lebih tenang. balik lagi , kalo badan kamu udah nyaman dan rileks, kamu bakalan lebih cepet tertidur.

    well.. selamat mencoba ya ! kalo salah satu dari cara yang mimin share bisa buat insomnia kalian lebih berkurang, jangan lupa komen ya!
    Have a great day ahead sayang sayangku semuanya .

    Tidak ada komentar

    Top Ad

    ad728

    Bottom Ad

    ad728
    Diberdayakan oleh Blogger.