Ad

ad728
  • News

    Seru Abis! Lay EXO Siap Gebrak Jakarta dengan Fans Meeting Gratis.. Cek Tanggal Daftar Terakhirnya!

    Seru Abis! Lay EXO Siap Gebrak Jakarta dengan Fans Meeting Gratis.. Cek Tanggal Daftar Terakhirnya! ditulis oleh: KopiCola.   Lay Zhang EXO Gelar Fanmeeting Gratis di Jakarta: Waktu yang Dinanti-Nanti Gak bisa dipungkiri, kabar Lay Zhang alias Lay EXO bakal mengad...
    Estimasi waktu baca artikel ini adalah: . Selamat Membaca..

     



    Lay Zhang EXO Gelar Fanmeeting Gratis di Jakarta: Waktu yang Dinanti-Nanti

    Gak bisa dipungkiri, kabar Lay Zhang alias Lay EXO bakal mengadakan acara fanmeeting dan music listening party di Jakarta udah bikin gregetan, nih! Buat para penggemar setia musik Korea, Desember 2023 bakal jadi waktu yang ditunggu-tunggu buat ketemu langsung sama idolanya. Dan yang paling keren, acaranya gratis, loh, buat anak muda yang pengen merasakan serunya suasana.

     

    Momen Spesial di Tiga Kota Besar Asia Tenggara

    Acara yang juga bakal diadakan di dua kota besar lainnya di Asia Tenggara, Manila dan Kuala Lumpur, ini tentunya bakal jadi momen spesial buat kalian yang betah dengan musik Korea. Tanggalnya udah dipastikan nih, bulan Desember bakal jadi waktu spesial buat para EXO-L di Jakarta.
     

    Keseruan Tanpa Biaya Tiket Masuk

    Yang bikin acara ini makin menarik, bukan cuma gratis tapi juga bakal seru banget! Kabarnya, Lay Zhang bakal ngadain acara ini sebagai bentuk apresiasi buat para penggemar setianya. Jadi, gak heran deh kalau yang nanti datang bakal diberi pengalaman yang gak terlupakan.


    Cara Daftar dan Batas Waktu yang Penting

    Bagi kalian yang penasaran pengen ikutan, caranya juga gampang banget! Kalian cukup isi formulir pendaftarannya di sini, terus jawab pertanyaan-pertanyaannya. Gak lupa, pastikan kalian nunggu pengumumannya setelah pendaftaran ditutup. Tanggal terakhir untuk daftar itu sampai tanggal 27 November 2023, jam 11 pagi WIB, jadi jangan sampai terlewatkan, ya!


    Informasi Penting dari Lay EXO

    Menurut Lay EXO, yang juga udah ngasih tau lewat akun Instagramnya, nih, kalian harus banget bergabung di saluran Instagramnya buat dapet kesempatan hadir di acara listening party yang bakal seru banget. Katanya, dia udah gak sabar banget buat ketemu sama kalian di sana, loh!

    Kenalan Lebih Dekat dengan Lay Zhang

    Tapi sebelum itu, yuk kenalan lebih dekat sama Lay Zhang! Nama aslinya Zhang Yixing, dia lahir pada tanggal 7 Oktober 1991 di Changsha, Hunan, Tiongkok. Gak cuma jago di satu bidang aja, dia multitalenta banget, bisa jadi rapper, penyanyi, penulis lagu, produser rekaman, penari, aktor, sampe pengusaha!


    Antusiasme Fans dan Harapan pada Acara Mendatang

    Seru, kan? Jadi, yang mau ikutan, buruan daftar yaaa! Siapa tau kalian beruntung jadi salah satu yang bisa ketemu langsung sama Lay Zhang dari EXO di Jakarta!

    Pengalaman Spesial Bersama Sang Idol

    Nggak hanya itu, kehadiran Lay Zhang di Jakarta juga bakal jadi momen spesial buat para penggemarnya. Bukan cuma soal musik, tapi juga kesempatan langka buat ketemu langsung sang idol, berfoto bareng, dan merasakan kebersamaan yang gak akan terlupakan.


    Akan Ada Kejutan Manis dari Lay Zhang

    Seiring dengan acara fanmeeting dan music listening party, Lay Zhang juga bakal memperkenalkan sisi-sisi terbaru dari karya-karyanya. Tentunya hal ini bakal jadi kejutan manis bagi penggemar setianya yang datang.


    Jakarta, Tuan Rumah Hangat Bagi Lay Zhang

    Ditambah lagi, Jakarta sebagai tuan rumah pastinya bakal menyambut Lay Zhang dengan hangat. Sebagai salah satu kota yang memiliki banyak penggemar musik Korea, kehadiran Lay Zhang bakal jadi momen yang gak bisa terlupakan buat semua penggemar musik di sini.


    Kesempatan yang Tak Boleh Dilewatkan

    Jadi, siap-siap aja, guys! Buat yang belum mendaftar, buruan isi formulirnya ya, jangan sampe kelewatan momen seru ini. Siapa tahu kalian beruntung dan bisa ikutan seru-seruan bareng Lay Zhang di Jakarta!

    Terimakasih telah membaca Seru Abis! Lay EXO Siap Gebrak Jakarta dengan Fans Meeting Gratis.. Cek Tanggal Daftar Terakhirnya!, jangan lupa tinggalkan reaksi & komentar kalian di bawah ini. Jika kalian suka dengan artikel ini, support penulis dengan cara share artikel ini ke sosmed kalian 😊

    Written by,
    KopiCola

    Tidak ada komentar

    Top Ad

    ad728

    Bottom Ad

    ad728
    Diberdayakan oleh Blogger.