Ad

ad728
  • News

    WhatsApp Sekarang Bisa Digunakan Tanpa Terhubung Dengan Ponsel? Bagaimana Caranya?

    WhatsApp Sekarang Bisa Digunakan Tanpa Terhubung Dengan Ponsel? Bagaimana Caranya? ditulis oleh: Nats.        Image source : thousandisland.co.id    WhatsApp merupakan aplikasi yang sudah menjadi bagian dari aktivitas sehari-hari. Dari standar...
    Estimasi waktu baca artikel ini adalah: . Selamat Membaca..


         

    Image Source : Thousandisland.co.id
    Image source : thousandisland.co.id

      WhatsApp merupakan aplikasi yang sudah menjadi bagian dari aktivitas sehari-hari. Dari standart account hingga Bussiness account. Aplikasi ini kita gunakan untuk berkomunikasi sehingga dapat melancarkan pekerjaan. Selain terkoneksi di handphone, WhatsApp juga biasanya terkoneksi dengan PC/Laptop. Nah biasanya kalau terkonek dengan PC, kita harus memastikan bahwa Internet Handphone juga berjalan dengan lancar kan? Sekarang Kita bisa coba menggunakan WhatsApp tanpa handphone kita harus terkoneksi dengan Internet loh! Mau tau caranya? 

    • Ketuk tanda titik tiga padaa perangkat 
    • Selanjutnya, klik "Linked Device/Perangkat Bertaut"
    • Setelah itu klik "Multi-Device Beta/Beta Multiperangkat"
    • Klik "Join Beta Version"
            Jika sudah maka user bisa melakukan QR Scan pada PC/Device yang akan digunakan dan tunggu beberapa saat hingga device terhubung, setelah itu anda bisa tetap berkirim pesan dengan WhatsApp meskipun ponsel utama Anda dalam keadaan mati atau tidak terhubung dengan Internet.

            WhatsApp juga menyebutkan bahwa pesan pribadi, media, dan panggilan Anda terenkripsi secara end-to-end. Wahhhh, jadi lebih praktis lagi nih menggunakan WhatsApp ya! Cobain beta versionnya yuk!

    Terimakasih telah membaca WhatsApp Sekarang Bisa Digunakan Tanpa Terhubung Dengan Ponsel? Bagaimana Caranya? , jangan lupa tinggalkan reaksi & komentar kalian di bawah ini. Jika kalian suka dengan artikel ini, support penulis dengan cara share artikel ini ke sosmed kalian 😊
    Nats

    Tidak ada komentar

    Top Ad

    ad728

    Bottom Ad

    ad728
    Diberdayakan oleh Blogger.