Ad

ad728
  • News

    3 Penyebab Utama Rambut menjadi Lepek

    3 Penyebab Utama Rambut menjadi Lepek ditulis oleh: wendystarks. Estimasi waktu baca artikel ini adalah: Berdasarkan kecepatan baca rata-rata 265 kata/menit. Selamat Membaca..


    Hi Ladiess!! Im Back. So Lately aku lagi agak risih sama temen kantor aku. sebenernya beda divisi tapi kadang kalo setiap ga sengaja ketemu gitu aku risih sendiri gitu liatnya. Bukannya gimana.. ini masalah "Rambut Lepek" iya bener. menurutku ada beberapa hal sensitif di lingkungan publik yang bener bener harus punya kesadaran dari dalam diri kita.. Bau badan, sopan santun, dan penampilan. Nah kalo rambut lepek biasanya bener bener ketara banget dan secara ga langsung ngebuat kita jadi keliatan sedikit kusam. Jadi yuk kita hindari hal hal tersebut. Berikut aku share beberapa penyebab utama rambut menjadi lepek! :

    1. Menggunakan Conditioner dari akar rambut
      Manfaat dari menggunakan conditioner memanglah bagus untuk rambut kita.. tapi penggunaannya juga harus sesuai. sebaiknya jangan menggunakan Conditioner dari akar rambut kepala ya, karena selain mempercepat rambut menjadi mudah lepek, penggunaan condinioter dari akar rambut juga dapat menyebabkan ketombe loh! Jadi, saran dari aku.. cukup menggunakan conditioner dari tengah hingga ujung rambut saja ya!
    2. Menyisir Rambut secara berlebihan
      Saat kita menyisir rambut, sebenarnya saat itu juga menstimulasi produksi minyak pada kepala kita yang pada akhirnya akan memberikan efek berkilau pada rambut kita. jadi secara tidak langsung akan mempercepat rambut kita menjadi lepek juga, jadi jangan terlalu sering menyisir rambut ya ladiesss! kalaupun memang harus, sebaiknya sisir di bagian ujung rambut agar tidak terlihat kusut.
    3. Mengikat rambut saat basah
      Ini salah satu hal yang lumayan sering terjadi, ketika kita sedang terburu buru namun rambut kita masih dalam keadaan yang basah, tapi karena kita terburu oleh waktu jadi kita mengikat rambut yang basah secara tidak sadar. tindakan seperti itu akan membuat minyak rambut semakin banyak muncul, hal ini dikarenakan rambut tidak bisa bernafas dan terkena udara agar menjadi cepat kering jadi kulit kepala akan menjadi lembab dan berminyak.

    Nah, itu dia tadi ke 3 penyebab rambut kita menjadi mudah lepek. yuk hindari ke 3 hal di atas. semoga article ku kali ii dapat bermanfaat buat kalian ya ladiesss. see you next time!

    Terimakasih telah membaca 3 Penyebab Utama Rambut menjadi Lepek, jangan lupa tinggalkan reaksi & komentar kalian di bawah ini. Jika kalian suka dengan artikel ini, support penulis dengan cara share artikel ini ke sosmed kalian 😊
    wendystarks

    Tidak ada komentar

    Top Ad

    ad728

    Bottom Ad

    ad728
    Diberdayakan oleh Blogger.