Ad

ad728
  • News

    Membuat Thumbnail Youtube dengan Mudah (+5 Template Gratis) Adobe Photoshop CC 2017 Tutorial

    Membuat Thumbnail Youtube dengan Mudah (+5 Template Gratis) Adobe Photoshop CC 2017 Tutorial ditulis oleh: KopiCola. Thumbnail yang bagus dan menarik akan memancing rasa penasaran orang untuk mengklik video anda.. tapi terkadang sobat sendiri ingin mem...
    Estimasi waktu baca artikel ini adalah: . Selamat Membaca..



    Thumbnail yang bagus dan menarik akan memancing rasa penasaran orang untuk mengklik video anda.. tapi terkadang sobat sendiri ingin membuat thumbnail yang menarik tapi belum terlalu menguasai program editing sehingga menjadi kendala tersendiri buat sobat semuanya.. Nah.. berikut saya bagikan  5 template gratis (untuk adobe photoshop cc 2017 ke atas) yang bisa sob gunain untuk membuat thumbnail yang menarik..


    Video: Membuat Thumbnail Youtube Dengan Mudah


    Link Download Template : https://drive.google.com/open?id=13uC6dymzAYD84udR_Xbr9mWOfSghnfwV (Template Kosongan) Ukuran Thumbnail FULL HD (1920 x 1080 px)


    Jika ada yang membutuhkan template dengan gambar demo bisa tinggalkan komentar di bawah agar saya bisa langsung kirimkan template yang berisi gambar demo nya..



    Jangan Ketinggalan Tutorial - Tutorial selanjutnya dari KopiCola ;)
    Salam Sukses SOB!..


    Terimakasih telah membaca Membuat Thumbnail Youtube dengan Mudah (+5 Template Gratis) Adobe Photoshop CC 2017 Tutorial, jangan lupa tinggalkan reaksi & komentar kalian di bawah ini. Jika kalian suka dengan artikel ini, support penulis dengan cara share artikel ini ke sosmed kalian 😊

    Written by,
    KopiCola

    Tidak ada komentar

    Top Ad

    ad728

    Bottom Ad

    ad728
    Diberdayakan oleh Blogger.