Ad

ad728
  • News

    Buat Mockup Untuk Desain Baju

    Buat Mockup Untuk Desain Baju ditulis oleh: KopiCola. Apa itu Mockup? Mockup merupakan wujud visual dari sebuah "desain" yang datar lalu di visualisasikan ke bentuk asli di mana ...
    Estimasi waktu baca artikel ini adalah: . Selamat Membaca..

    Buat Mockup Untuk Desain Baju

    Apa itu Mockup?

    Mockup merupakan wujud visual dari sebuah "desain" yang datar lalu di visualisasikan ke bentuk asli di mana desain akan di tempatkan. Mockup sangat membantu jika anda ingin mempresentasikan desain anda ke orang lain, agar mereka mendapat gambaran nyata jika desain tersebut di aplikasikan ke dalam sebuah benda nyata.


    Kapan Mockup Itu Dibutuhkan?

    Biasanya orang-orang menggunakan mockup untuk menunjukkan desain nya ke orang lain agar bisa di lihat lebih nyata.. seperti halnya jika anda memiliki usaha clothingan untuk menunjukkan desain anda ke customer anda (sementara bajunya masih di sablon) atau anda menggunakan mockup ke tukang sablon baju anda agar tukang sablon anda ada bayangan baju yang anda inginkan desainnya seperti itu agar tukang sablon tidak mencetak desain anda dengan ukuran yang tidak sesua dengan yang anda inginkan.


    Video: Buat Mockup Untuk Desain Baju

    Kali ini saya berbagi 9 Template Mockup Gratis untuk sobat semuanya yang memerlukan mockup free untuk menunjukkan desainnya atau mau buat baju tapi takut aneh pas di cetak? coba aja dulu desainnya di Template Mockup ini... Link DOWNLOAD di Bawah ini :
    DOWNLOAD


    Semoga Tutorial ini dapat membantu...

    Terimakasih telah membaca Buat Mockup Untuk Desain Baju, jangan lupa tinggalkan reaksi & komentar kalian di bawah ini. Jika kalian suka dengan artikel ini, support penulis dengan cara share artikel ini ke sosmed kalian 😊

    Written by,
    KopiCola

    2 komentar:

    1. Terimakasih min mockupnya sangat membantu untuk menunjukkan contoh desain saya ke klien

      BalasHapus

    Top Ad

    ad728

    Bottom Ad

    ad728
    Diberdayakan oleh Blogger.