Ad

ad728
  • News

    Selalu Terdengar Kabar Duka Dalam Situasi C19

    Selalu Terdengar Kabar Duka Dalam Situasi C19 ditulis oleh: ibenksam. Jum'at 09 Juli 2021 Dalam situasi Covid yang makin parah Gudang Farmasi DKI Jakarta kebakaran, Netijen semakin heboh juga de...
    Estimasi waktu baca artikel ini adalah: . Selamat Membaca..


    Jum'at 09 Juli 2021

    Dalam situasi Covid yang makin parah Gudang Farmasi DKI Jakarta kebakaran, Netijen semakin heboh juga dengan berita Pasangan suami istri kayaraya pada Hari Rabu, 07 Juli 2021 yang melakukan pesta Narkoba berjenis Sabu.
    Seiring dengan berita tersebut beredar juga berita bahwa Pilpres pada tahun 2024 mendatang akan dipilih oleh MPR dimana tidak melalui Rakyat langsung karena situasi Corona.
    Ketika 01 Juli 2021 PPKM diberlakukan di Pulau Jawa & Bali semakin sulit juga bagi masyarakat untuk berjualan dikarenakan aturan PPKM Darurat.
    Masyarakat yang tinggal dikota semakin tidak terkendalikan & mereka memilih untuk melawan karena ini urusan dengan kebutuhan hidup & perut.
    Semakin kesini Negara semakin runyam, semakain tidak jelas & menghilangkan kepercayaan masyarakat karena kebiadaban Korupsi Bansos sebesar 100 Triliun.

    Terimakasih telah membaca Selalu Terdengar Kabar Duka Dalam Situasi C19, jangan lupa tinggalkan reaksi & komentar kalian di bawah ini. Jika kalian suka dengan artikel ini, support penulis dengan cara share artikel ini ke sosmed kalian 😊
    ibenksam

    Tidak ada komentar

    Top Ad

    ad728

    Bottom Ad

    ad728
    Diberdayakan oleh Blogger.