Ad

ad728
  • News

    Corona Selatan Jakarta Tangerang

    Corona Selatan Jakarta Tangerang ditulis oleh: ibenksam. situasi Corona 19 di akhir bulan Juni 2021 , lumayan terdengar kacau & membuat Panik, sebagai manusia yang tinggal pas di pe...
    Estimasi waktu baca artikel ini adalah: . Selamat Membaca..

    situasi Corona 19 di akhir bulan Juni 2021, lumayan terdengar kacau & membuat Panik, sebagai manusia yang tinggal pas di perbatasan antara Jaksel, Tangsel, Depok, dalam 3 hari kebelakang disekitar mendengar orang sakit karena Corona, bahkan beberapa meninggal karena Virus Corona, tadinya tidak ingin terlalu ingin mengetahuinya namun hari demi hari terdengar menegangkan karena yang sakit & meninggal adalah orang-orang yang pernah ketemu langsung dengan saya di lain waktu yaitu 1 bulan kebelakang, hari ini mereka sudah meninggalkan Dunia, dengan sayariat meninggalnya adalah terkena Virus Corona, ini sangat terdengar memilukan bagi kami disekitaran Selatan Jakarta ataupun Selatan Tangerang.
    Keadaan semakin menegangkan & befikir untuk meninggalkan ambisi Kota yang tak lagi nyaman & saya pikir ini membahayakan, Emosi kota tidak lagi tentang kabar kerusuhan karena ketidak adilan namun Virus yang menakutkan.
    Solusi tak terdengar baik & berjalan lancar, solusi tidaklah membuat manusia menjadi sembuh sebab Vaksin terdengar tidak meng'enakkan karena ada beberapa korban berakhir dengan kematian.
    Sudah jelas ini adalah teguran Alam Semesta yang dihasilkan oleh kita selaku manusia yang tidak lagi menghargai Alam, hidup adalah sebab akibat, hidup adalah ada & tidak ada, maka dari itu manusia berfikir tentang Peradaban Manusia, dimana dalam Peradaban ada Adab Kemanusiaan.

    Terimakasih telah membaca Corona Selatan Jakarta Tangerang , jangan lupa tinggalkan reaksi & komentar kalian di bawah ini. Jika kalian suka dengan artikel ini, support penulis dengan cara share artikel ini ke sosmed kalian 😊
    ibenksam

    Tidak ada komentar

    Top Ad

    ad728

    Bottom Ad

    ad728
    Diberdayakan oleh Blogger.